Friday, December 23, 2011

Today

me, avi dana at 6:14 PM
I miss you. even far before you leave... one thing I never want to think about. losing you. feeling so far from you.
because all I really want is to always be close. close to wherever you got to be.

hari ini.....one of the best days I ever had!
oke, jadi, nggak semujur orang-orang pada umumnya yang hari ini bisa liburan, maen sama temen-temennya ke mall, pulang kampung ke luar kota, ato paling enggak tidur nyenyak di rumah, hari ini aku masuk sekolah. ya, sekolah. hal yang paling pengen aku jauhin selama liburan malah jadi tempat ngendon selama dua minggu ke depan.
eh, tapi, aku bersyukur :)

pagi ini bisa berangkat sama ayah. walaupun kita selalu gaje di jalan, tapi itu selalu jadi momen yang bener-bener menyenangkan dan make-my-day :)
sampe di sekolah dan menggembel di depan, nunggu kejelasan kudu ngendon di sebelah mana sekolahan. terus akhirnya dapet di lab bahasa (setelah tragedi dan menjadi salah seorang tersangka :s). oke kami masuk dan melakukan banyak hal di dalam sana :D
there were me, ayah, memi hesti (guru bahasa inggris kami yang super duper heboh), bu dian cantik (guru bahasa jawa kami yang segeng sama memi dan nggak kalah heboh), pak astho (guru tik kami yang segeng juga dan hobinya karaoke), sama nyonyo (cowok metroseksual yang udah pernah aku ceritain sebelumnya).

nggak perlu secara detail aku ceritain apa yang terjadi di dalam sana karena akan menimbulkan banyak kontroversi (:P). intinya, kami seneng-seneng, nyanyi-nyanyi, triak-triak, ngakak-ngakak, melakukan hal-hal dari yang paling kecil sampe yang besar-besar. what a moment of life :D dan lagi, pak astho hari ini ulang tahun (happy birthday pak astho!) dan kami tadi makan-makan di lotek c**l** (sensor merk). dan ya, begitulah, setelah makan kegiatan kami jadi tambah gaje. karaokean dan malah cari-cari kostum buat wks ahahaha...

tapi tapi tapi...
best moment of today is this one :)
pulang sama ayah dan makan (lagi) dulu. entah udah berapa kali aku ngrepotin ayah buat hal ini. kayanya hampir tiap hari ngrepotin, dijemput berangkat, dianterin pulang. tapi somehow that always makes me pleased :) makasih ya ayah..
waktu makan itu, kami ngobrolin banyak hal. aku bisa liat ayah makan dan itu entah kenapa lucu banget buat aku. there's something unique :P warungnya serasa milik berdua deh (soalnya ujan dereeees banget dan emang jadi nggak ada orang lain yang makan di situ selain kita berdua :P) what a moment of life!
terus terus...
karena udah panik gara-gara ditelpon ibuk kapan pulang, akhirnya kami terus pulang dan ngebut. padahal hari ujan dan dingin banget. NAH. fun moment-nya yang bener-bener fun, kami splash nglewatin sungai sampe tiga kali! dan itu bener bener bener bener bener nyenengiiiiiiin banget! sumpah we really really enjoy the moment. best moment of today! :'D
tapi sayangnya, the day has its end.
aku sampe rumah, dan ayah jelas harus pulang :( besok dia kudu berangkat pulang kota ke jakarta. rasanya nggak rela. but I have to...

I miss you. even far before you leave... one thing I never want to think about. losing you. feeling so far from you.
because all I really want is to always be close. close to wherever you got to be.

yes and here I am :)
waiting for you to come back

sudah. aku nggak akan galau kok. I know I'm going to have many, many, many other best days with you again soon when you've already been back here :D bunda sayang ayah :)

1 comments:

Okki Aurillia on December 27, 2011 at 9:48 AM said...

hahaha. cie avi. XD

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos