Monday, November 21, 2011

20.11.2011

me, avi dana at 5:37 AM
malam ini
dingin
beku
kepalaku diam tapi isinya terbang
hatiku bungkam tapi isinya remang

akulah korban memori
yang tersimpan rapi di dalam sini
di kepalaku, di kepala mereka
yang diam tak mau beranjak pergi
yang dengan tenang sayang
yang membunuh secara perlahan

akulah korban memori
saat segala yang pernah terlakukan terulang sebagai bayangan
semu berangan-angan
saat pertama aku merasa yang kau rasakan
saat waktu terasa begitu sempurna
saat kenyataan hanya terjadi di alam mimpi

akulah korban memori
ketika hari ini seharusnya aku bahagia
tapi aku terbunuh
aku terbunuh oleh tanganku sendiri
bukan memorimu, bukan memori mereka
memoriku
yang berputar tak henti di kepalaku
yang mencabik dengan belaian
yang menghancurkan dengan pelukan

akulah korban memori
malam ini
dingin
beku
aku membunuh diriku sendiri

1 comments:

Nn on December 5, 2011 at 12:31 PM said...

syaa.. my blogg di follow....

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos