Saturday, June 2, 2012

THE END TERM EXAM

me, avi dana at 10:34 PM
the end term exam is now here. which means, the end of the real high school life is now here.

galau. tunggu, aku emang anti galau. tapi untuk kali ini, aku bener-bener galau. hanya perlu diingat satu hal, bahwa galauku yang ini adalah sebuah kegalauan bermutu. galau ini bukan tentang cinta-cintaan. galau ini tentang hidup...

lebay lebaaaay..... hidup emang ga ditentuin cuma berkat ujian akhir semester kek apa yang lagi aku lakuin sekarang sih. tapi somehow bisa dihubungkan dan dilihat korelasinya bahwa emang nyambung secara setengah langsung. semesteran macem ini nih yang bakal nentuin nilai rapot. nilai rapot nentuin nilai akhir sekolah. dan itu semua nentuin kamu bakalan gimana masuk kuliahnya, kuliah di mana, jurusan apa. sehingga pada ujungnya, itu bakal mempengaruhi kamu kerja apa, idup sama sapa, dan gimana hidupmu selanjutnya, itu bergantung sama usahamu sekarang. oke, aku bergantung pada usahaku sekarang. jadi kalo kamu bilang aku lebay, itu berarti kamu yang ga mikir. *terlanjur emosi

I wont tell too much this time. I'm getting now panic and freak out!


mohon doanya. bagi anda yang mendoakan, saya sebagai pencipta post yang bersangkutan bertanggung jawab dalam mendoakan anda pula. beramallah :')

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos