Tuesday, July 3, 2012

WELCOMING JULY

me, avi dana at 12:21 PM
hell-oh, july..
halo, hati-hati yang merindu...

dan kemudian banyak harapan berjatuhan di bulan juli. bulan yang bagus, menurutku. bulan yang akan menghabiskan sangat dan sangat banyak uang. liburan, ulang tahun, semuanya menimpaku begitu saja di bulan ketujuh ini. jadi, tidak ada salahnya berharap bukan?

1. happiness
aku selalu punya happiness, di setiap bulan, di setiap hari, setiap jam, menit, detik, selalu. aku memikirkan semuanya dari sudut pandang seseorang yang berbahagia. entahlah, tapi aku bersyukur. hidupku saat ini, walaupun tidak sesempurna apapun itu di dalam novel atau film (ya, liburan ini aku terlalu banyak membaca novel dan menonton film), tapi aku selalu senang menjalaninya. ngng, terus, kenapa aku wish for happiness here if I have already owned it? karena aku tidak pernah mau happiness-ku hilang. who knows?

2. money
YA! bukan aku mata duitan. aku memang butuh uang lebih bulan ini. tiga sahabatku ulang tahun, dan sangat tidak mungkin tidak memberi kado. dan ini adalah sweet seventeen mereka. dan kadonya, dan itu, dan sepertinya harus benar-benar berkesan. ya, aku bisa membuat kado sendiri, tapi tetap saja tiga kado itu butuh biaya kan? belum lagi liburan ini, aku meminjam banyak film yang butuh uang juga. belum tidak ada uang saku selama liburan dan aku harus menghadiri banyak sekali acara. belum lagi, yah, I got accident yang menyebabkan aku harus stay di rumah dan membeli segala keperluanku sendiri. uangku berkurang lebih dari 60%. astaga.

3. friends!
teman lama. maksudku, teman yang sudah sangat lama tidak bertemu. yang sekolahnya di luar kota atau semacamnya. aku butuh hang-out bersama mereka sebelum liburan selesai. yah, tapi waktu kami selalu saja padat dengan jadwal masing-masing. that's why I wish for time together. mm, mungkin lebih tepat kalau aku menulis nomer 3 dengan 'time for friends'.

4. sincerity
ketulusan? ya, sebentar lagi bulan puasa. aku harus menyiapkan diriku untuk itu. aku butuh niat, haha. aku butuh sebuah ketulusan untuk resolusiku. sebentar lagi pun tahun ajaran baru. aku juga butuh ketulusan untuk meniati segala sesuatunya dari awal. aku ingin bisa rajin belajar mengingat ini tahun terakhirku ada di sekolah (ehm) tercinta ini. jadi yah, untuk awal, aku tulis di sini dulu saja niatku. resolusiku, semoga berjalan dengan baik...

5. you
as always.

hmm, and, a, happy birthday USA.

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos