Saturday, July 7, 2012

NEW HOBBY

me, avi dana at 10:30 AM
ada yang liburan ini kurang kerjaan? ada yang cuma nglangut di rumah? ada yang ga ada yang ngajakin pergi? ada yang ditinggal liburan ke luar kota sama temen-temennya? ada yang kerjaannya cuma makan-tidur aja? ga papa, ada temennya. ngng, paling enggak bukan aku satu-satunya.
dan ketika kurang kerjaan adalah satu-satunya hal yang bisa dimanfaatkan...

yang diperlukan untuk mengolah kurang kerjaan ini antara lain :
1.niat
2.keisengan
3.keheningan
4.apa aja deh yang sejenis

berhubung keisengan masing-masing orang itu beda-beda, hasilnya juga bakalan beda-beda. jadi kalo kamu yang ngolah sama aku yang ngolah, bisa aja kita berada di cabang yang berbeda. bisa aja kamu end-up di sesuatu yang berbau olah raga sedangkan aku musik, atau sebaliknya, atau dua-duanya, atau yang lainnya dan banyak lagi atau lainnya. bisa aja gagal juga. tapi niat sama usahamu itu yang biasanya nglegani kalo misalnya gagal.
ngng, maaf saya bukan motivator yang baik :P

jadiiiii (jengjeeeeng)
karena secara tiba-tiba aku menemukan pensil dan kertas dan penghapus dan fotoku yang kece (berhubung ga ada yang memuji) jadi aku iseng berkreasi sama hal itu. kemungkinannya nih
1. aku bisa bikin scrap book dari fotoku yang digunting terus dihiasin pake pensil. jadi temanya black and white gitu. tapi aku udah pernah bikin scrap book dan ini adalah tema paling (ehem) aneh kalo pake black and white. ah sudahlah, intinya aku coret ni opsi.
2. aku bisa asal ngurek-ngurek tu foto biar jadi jelek. ada kepuasan tersendiri ya dalam hal mengurek foto. tapi masalahnya ini fotoku sendiri. dan hanya orang gila yang mengurek foto sendiri. aku gila sih, tapi karena kenarsisanku lebih tinggi kadarnya dari gilaku, pilihan kedua ini aku coret.
3. mindahin foto itu ke kertas kosong yang ada. gimana caranya? gambar? aku ga bisa gambar ._. lupakan, mari kita coret pilihan ini.

ngng, tunggu.
sepertinya aku belum mencoba yang satu ini (jegejeeeng)

dan dengan segala kesongonganku, aku coba gambar fotoku tadi. susah ya gambar muka sendiri. entah mukaku yang terlalu cantik apa gimana (ditampar readers) tapi akhirnya aku menjadikan itu gambaran setengah jadi tapi aslinya udah jadi. apa gambaran yang dianggap udah jadi padahal aslinya masih setengah jadi tapi ceritanya udah jadi. halah. pokoknya gambarnya udah finished. ga begitu bagus, udah aku bilang aku ga ada bakat gambar. ga bisa banget dibandingin sama temen-temen yang tangannya udah pegang pensil dari lahir. tapi menurutku cukup lumayan lah buat amatir kaya aku. jadi, kalo aku post pict di sini dan hasilnya merusak mata, ga usah protes ya oke?
so here we go (tutup mata!)

ini gambar pertamaku :D
gambar pertama, alhamdulillah. hahaha jadi kenapa ga ada bibir? karena aku gabisa gambar bibir. daripada ntar jadinya semakin jelek, lebih baik aku ganti pake tanda tanganku kan? lumayan tuh ga usah susah-susah kalo pada mau minta tanda tangan (dadah-dadah ke readers).

gambarku, bukan gambar muka rata
kenapa ga ada muka? alesannya ga jauh beda sih. karena gambar muka itu susah, banget. jadi seperti yang aku bilang tadi, ini gambar yang dianggap udah jadi padahal aslinya setengah jadi tapi ceritanya udah jadi. dan karena saking senengnya atas terjadinya gambar ini, aku jadiin display picture bbm deh. alesannya
1. sayang kan udah susah-susah gambar tapi ga ada yang liat ._.
2. aku lagi gapunya foto bagus. daripada orang sekontak pada rusak matanya liat fotoku, mending liat ini nih mukanya kesensor ._. (ceritanya gamau narsis)
kemudian, tak disangka tak dinyana, ada juga yang kepengen digambar gitu. sebenernya, apasih bagusnya ._. maksudku, bagus sih, untuk ukuran tanganku yang ga ada nyawa khususnya ini itu lumayan (belajar bersyukur). tapi masa sih iya mau digambarin sebagai muka rata? iya kan? apa mau pamer rambut doang mentang-mentang panjang? (sensi)
jadi ini adalah orang-orang yang minta digambarin karena rambutnya panjang
1. savira dessy (@sadessyha)
2. sekiiiiiir (@sekeyr)
dan btw kalian harus bayar aku karena udah aku promote di sini acc twitternya.
ini vira :D
ini sekir :D

itu tuh mereka tuh, bermuka rata juga hahaha. bagi yang penasaran muka aslinya kek apa, bisa follow dan minta ke aku (@avidana_) atau langsung ke mereka. bagi yang mau mbribik, aku membuka layanan biro jodoh (eh).
dan kemudian, buat cowok-cowok yang kemaren minta digambarin juga, maaf ya, aku ga bisa gambar telinga dan daripada kepala kalian peot-peot dan aku kena gampar, jadi lebih baik tidak kan yaa...

aku jadi suka gambar. sekarang sedang dalam proses latihan gambar hidung, bibir sama telinga. target selanjutnya adalah gambar muka cowok. lumayan kan kalo ada cowok ganteng yang ga narsis, bisa kita gambar sendiri sesuka hati (wah kode).
and so, this is my new hobby. dan di mana-mana, hobi itu pasti mood-mood-an aja. jadi kalau suatu saat aku meninggalkan gambar-gambar tersebut, aku ingatkan sekali lagi bahwa, ini hanyalah sebuah hobi. nyeee~









0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos