Sunday, January 1, 2012

Happy New Year 2012

me, avi dana at 12:29 PM
ehm, firstly, simply let me say this

HAPPY NEW YEAR 2012 !!!!!
~(‾.‾~) (~‾.‾)~

perlu saya akui, this is my best new year eve ever! walaupun tidak sesempurna yang diinginkan, tapi udah cukup cantik buat menutup taun. trimakasih yaAllah... (˘ʃƪ˘)

sedikit cerita nih..
kemaren kami sekeluarga setengah besar (aku, babe, ibuk, pakde, bude, sepupu beserta ehm pacar) berencana mau taun baruan di kota. ya, gausah ditanya, rumah kami rada pelosok di pinggiran jogja. jadi setelah mempertimbangkan banyak hal, kami keluar rumah jam 6:15 abis sholat maghrib. tujuan pertama (awkwardly) amplaz.
tanya di amplaz ngapain?
windows shopping. sempet ngambek juga sebenernya. ini lagi bener-bener SALE gede-gedean. diskonannya sampe 70%! tapi disia-siakan begitu saja oleh ibuk (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩) katanya, jangan terbuai oleh sale. sebenernya harganya sama aja. yahyahyaaah.... yaudah sih. ga blanja juga stay alive (?) alhasil, di amplaz cuma dapet majalah sama kalender lucu 2012 dan beberapa makanan-minuman buat ntar taun baruan. oh well.
lanjuuuuut~
jam 9:00 kita keluar amplaz. baru jam 9 aja suasana di luar udah cantiiiiik banget. apalagi sebelah amplaz kan ada hotel baru tu kan, ambarukmo palace hotel.. nah itu di situ udah banyak orang dan suasananya udah mendukung gitu deh.. ♡ jogja!
tujuan kami berikutnya » taman pelangi monjali~
sepanjang jalan ke monjali aja udah riuh, banyak orang, parade pada naek sepeda, pake baju batik, semuanya pada musat ke titik 0 (depan istana gedung agung). tapi berhubung kami tau kalo kami ikutan ke sana ga bakal bisa parkir, kami tetep ke monjali. di monjali sama aja, ga dapet parkir -.- stuck di depan halte monjali. akhirnya mobil berhenti (parkir ilegal) di situ. nah di sini udah ngambek lagi aku. masa kita mau taun baruan di depan halte? oh please. Щ(ºДºщ). akhirnya dengan penuh perasaan, aku memohon buat masuk ke taman pelanginya. sendirian juga gapapa (gimana ga sendirian. everyone was in couples! babe-ibuk yang lagi 17th anniversary, pakde-bude yang berdua duduk makan duren, spupu-pacar yang kemana-mana bikin ngiri). FINE! aku juga bisa jalan sendiri (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩)
akhirnya, karena ga tega aku jalan sendirian, dua orang tadi (sepupu beserta pacar) suruh nyusulin aku. alhasil kita jalan bertiga. sama aja sih, aku jadi obat nyamuk~ (entah kenapa sewot sendiri). kami bingung nih, masuk-masuk isinya kuliner semua dan lampu di mana-mana. trus ada wahana trampolin gitu. aku pengeeeeeen banget naek ituuuuuu! tapi kata sepupuku itu kaya anak kecil, dan katanya kalo mau maen itu maen sendiri. dia gamau nemenin. HISH! (peace ya sepupu gue kalo baca ini (‾⌣‾"٥) ) akhirnya gajadi naek itu. menyesal setengah hidup. yaudin, kita masuk ke taman lampion.

diulang,
kita masuk ke taman lampion~
cantiiiiiiiiiiiiiiiiiiik bangeeeeeet..... kanan kiri lampion bentuk tokoh-tokoh kartun, atas lampion-lampion plus lampu-lampu gantung. trus musiknya muterin lagu-lagu klasiknya disney. suasanyanya terang, rame, indah pokoknya... ga heran kalo tiap 5 meter nemuin sepasang cowok sama cewek gandengan tangan. hahahahaha. trus kita mulai foto-foto deh (tepatnya aku. mereka jaim kali ya mau foto ha!). dan setelah satu puteran penuh, kita ngendon di sebelah bombomcar. aku juga sebenernya pengen banget naek ini. tapi, ntar pasti tanggepannya sama aja deh. yasudah duduk di pinggiran sambil makan es krim. yerp, duduknya sendirian (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩)
trus karena masih jam 11:15 pm, kita masuk lagi ke taman lampion. jadi, taman lampionnya kan ada dua tingkat tuh, nah kami kali kedua ini ke bawah. di bawah ada dokar genjot (pengen naek juga tapi disuruh genjot sendiri -.- ogah) ada sepeda gabung (pengen banget! tapi kudu berdua, sedangkan kami bertiga -.-) ada perahu karet. nah, sepupuku punya ide keren. dia tiba-tiba ngedeketin bapaknya yang nyewain perahunya (catatan : perahu karetnya cuma one and only jadi kudu rebutan) dan booking buat jam 00 kurang 15 menit. udah dibayar, akhirnya kita keliling monjali bentar, dan setelah 11:45 pm, kita naek perahunya. kita dayung ke tengah. berhubung kemampuan mendayung yang sangat minimal, kita bener-bener muter berapa kali biar sampe ke tengah. hahahaha. begitu pas sampe tengah, eeeeh, kembang api udah meluncur di mana-mana dan suara trompet udah sampe budeg ndengerinnya. kita triak-triak kesenengan kaya orang gila di tengah kolam. kita bertiga tiduran di atas perahu karetnya itu sambil liat kembang api di atas kita yang sumpah kereeeeen bangeeeet.... (´▽`ʃƪ) kertas-kertas kembang apinya pada jatuh ke kita sampe bau bubuk itu. tapi itu adalah new year eve yang paling keren yang pernah aku alamin. maklum ndeso, biasanya cuma ngapain di rumah. hahahaha paling pol ke alun-alun :P waaaaaa (´▽`ʃƪ) masih terkagum-kagum......

satu hal.
I did wish you were there with me, on the boat enjoying fireworks. I did wish when it came time to new year, I could stare straight to your eyes while holding hands for each other. I did wish I could hear your breath as always, in a very quite silence. I did wish, I could have you last night.

I opened my eyes and boom! there my fantasies disappeared. tiba-tiba semuanya terang dan rame. stelah beberapa detik aku ada di duniaku sendiri. yaaah, akhirnya perahu karetnya kudu balik ke pinggir, dan kita akhirnya sadar kalo celana kita basah (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩) yep, akhirnya kita balik ke 'tempat parkir' sambil sama-sama nutupin pantat. hahahaha dan jalannya merambat, jauh lebih lambat dari kalo naek eskalator.
singkat cerita, sampe parkiran.




and goodbye 2011... your memories don't end. they stay here, straight in hearts of people who believe. we heart you. (˘⌣˘)ε˘`)

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos