Friday, January 27, 2012

Place I Always Wish To Be There

me, avi dana at 8:53 PM
Sesaat menggalau sejenak. Tiba-tiba kepikiran kalo udah gede mau ngapain aja. Terus tiba-tiba keinget cita-cita alay masa kecil (disebut alay karena berasanya ga mungkin tercapai) yaitu, jenjeeeng, keliling dunia. Dari kecil, aku suka bayangin tempat-tempat so sweet yang besok bakalan aku kunjungi bersama my-only-one-last-life-mate (ehm, baca : jodoh). Gila ye, dari kecil udah mikir gituan. Tapi itu penting lhooo.... Kita kudu punya vision masa depan dong. Dan ya, ada beberapa tempat yang I always wish to go there by two :3

1. VENICE!!!

AMAZING! Cuma dari liat film Tom & Jerry edisi Venice, yang si Tom naik turun lift besi yang sangat unyu, terus ada adegan naek kapal sgala, walaupun gaje dan di film episode itu Venicenya ga keliatan cantik, tapi aku tertarik banget sama tata kotanya yang kerendem air. Nah, cari-cari tentang tempat ini, ternyataaaaaaaaa luar biasa cantik banget! Dan so sweet banget! Dan apalagi waktu liat film-film roman yang beradegan di Venice, bisa dipastikan tempat ini adalah tempat paling pas buat berromantisria. :P

2. PARIS!!!

Kalo sampe gatau kebangetan. Paris, kota paling romantis di dunia (entah versi majalah apa :P). Kota ini bener-bener menciptakan banyak pasangan keren. Dan terutama aku bayangin dari baca novel Autumn In Paris (yang ceritanya beneran nangis banget TT) di mana kota ini cantiiiiik banget. Aku juga penasaran pengen ngrasain rasanya puncak Eiffel yang konon dingin dan sejuk dan apapun itulah. Smoga suatu saat bisa ngrasain sendiri deh :D Amin

3. KYOTO!
Dari novel juga, aku selalu bayangin taman sakura. Dan setelah browsing-browsing, Kyoto punya view paling oke. Gatau juga sih browsinganku salah apa enggak. Tapi aku udah naksir duluan sama Kyoto. Mana di kota ini juga ada kuil emas yang ada di tengah danau. Waaa, kota ini adalah kota wajib kunjung kedua di Jepang setelah Tokyo :D

4. COLORADO!!
Dulu SD, cuma suka namanya. Colorado bener-bener kedengeran cool dan ganteng :P Kalo online pake apa ya dulu nama aplikasinya -- lupa, pokoknya usernamenya selalu Colorado. Haha semakin gede semakin pengen tau Colorado itu kek apa. Dan great! Setelah tau tempatnya sekeren ini, aku jadi ada obsesi tersendiri buat ke sana. Ntar kalo udah sampe sana, ganti nama jadi Colorado deh.. *eh

5.ALASKA!
Dulu kelas delapan dan masih sangat amat kuingat, aku sama sahabat sebangkuku (baca : Ketrin) ngayaaaal banget punya rumah di Alaska beserta kelolaan 175 perusahaan yang geblek banget kalo dipikir-pikir sekarang :P Nah, yang selalu kami elu-elukan adalah kita akan hidup di sana sama 'suami-suami impian' kami. HAHAHA (aku : Kellan Lutz, Ketrin : Robbert Pattinson) Nah sejak saat itu, kami selalu cari info tentang Alaska dan malah jadi mupeng banget pergi ke sana.... :') It must be soooo sweeeeet.......

6. HAWAII!!!!!
Imagining that someday I will be there (AMEN) is one of my favorite imagination. Pulau paling oke sejagad ini bener-bener pulau impian deh. Semoga, sekian taun lagi kalo aku bener-bener bisa pergi ke sana, tempatnya belom padet dan belom kotor deh yaa.... :3

7. LONDON!!!
Doaku lumayan berlebihan. Mimpiku lumayan terlalu tinggi. Apa? Pengen kuliah di Harvard ato Cambridge. NAH, kalo bisa kuliah di Cambridge, hal pertama yang akan aku lakuin saat liburan musim panas adalah keliling London. Mau ke jam yang tinggi dan so famous in world itu, terus naek bianglala yang sumpah bikin mabuk kepayang (padahal aku takut ketinggian :S). Biarin lah, jalan-jalan tanpa uang. Tau sendiri harga Poundsterling. Tapi sepertinya akan sangat menyenangkan hidup di sini... :D *kemudian tampar diri sendiri

8. GREAT BARRIER REEF!!!
Berawal dari pelajaran geografi kelas tuju, di mana Bu Olive (guru kami yang bener-bener mirip Olive Popeye) sangat menggebu-gebu njelasin kehebatan tempat ini. Terus aku browsing, daaaan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama! Oke, aku takut nyelam. Tapi apa salahnya gitu lho nyoba buat tempat secantik iniii? Ayo nabung nabung! *menunggu ratusan tahun kemudian

9. HARVARD MEDICAL SCHOOL!!!!!
Ya Allah... Kalo ini sih cita-cita yaa... Sujud di pintu gerbang kalo bisa masuk sini beneran. Tapi sejenak kemudian terus sadar, ini lebih ke khayal daripada ke cita-cita :P Hahahaha yaa berdoa sajalah. bisa jadi dokter lulusan sini :P Kalo ga bisa, yaa besok kalo insyaAllah udah sukses, ke sini, sekedar melampiaskan rasa ingin masuk sini... Amin deh :D

10. BERMUDA TRIANGLE -.-
Oke, mungkin agak serem dan freak dengernya. But it's true, aku pengen banget pergi ke sini. Dari kecil, aku selalu heran dan gak pernah akhirnya tau apa yang sebenernya terjadi di Bermuda Triangle ini. Semakin banyak kemungkinan yang aku denger, semakin aku ga percaya dan semakin penasaran. Nah, aku dari kecil punya ide gila, pengen buktiin sendiri keadaan dalem segitiga ini. Bener ada UFOnya kah? Kalo iya kan sapatau bisa kenalan :P Ato beneran ada monster? Ato cuma gelombang arus spiral? Ato medan magnet yang terlalu besar? Ato apapun itu, pengen buktiin sendiri dan nemuin jawabannya sendiri. Tapi yaaaaa, hahahahah lagi-lagi namanya mimpi dan imajinasi, ga ada yang salah kan? :D



WELL stop! Kalo diterusin, lama-lama entri ini ga enak dibaca karena akan semakin menunjukkan ke-freak-an dan ke-psiko-anku (contoh : aku pengen ke penjara bawah tanahnya Amsterdam dan akan merasa sangat keren di sana) dan sudahlah... Kalo ada yang pengen tau tempat-tempat impianku, ya 10 tempat tadi :D Adorable places I'd really love to visit someday. Kalo berminat nyumbang dana buat bantu-bantu mewujudkan silakan ditunggu, bisa langsung aja kirim tawaran ke email ya..
EHM
ya. sudah. Semakin diteruskan akan semakin melancong. Jadiii, sekian dan terimakasih

The-One-That-Got-Away,
eh -.-

The-One-That-Is-Dying-To-Visit-These-Wonderful-Places,
^^
me

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos