Saturday, March 3, 2012

Mid Term

me, avi dana at 5:20 PM
terimakasih saya ucapkan kepada para guru saya yang dengan sangat tidak berperikemanusiaannya baiknya memberi kami mid test di tanggal-tanggal seperti ini :'D terimakasih banyak lho yaa...
apa itu mid term ato mid test ato mid semester? bukan, bukan ulangan tengah semester, tapi ini merupakan sebuah pembunuh handal para siswa, khususnya aku. setelah sekian bulan lamanya ga masuk sekolah, dan abis masuk sekolah pun masih ada kegiatan sampe sore, dan itu buat nama sekolah, dan tiba-tiba dihadapkan pada kerasnya kenyataan (mid term red.) dan nilai saya tidak akan dikatrol. what the hell heaven.

IDENTITAS PESERTA TEST
nama peserta : astiti dana oktaviani (boleh follow twitter @akuavi, tapi jangan add fb kecuali saya kenal anda atau anda memberi keterangan melalui personal message--sok terkenal)
nomor test : 5
kelas : sebelas ipa lima foreva selamanya!
ruang test : 22 (entah itu di mana)
nama peserta depan saya : ucup
nama peserta belakang saya : astrid (kenapa ini penting? manusia tidak bisa hidup sendiri bukan? ;))
hobi : naruh minum sama permen di atas meja tes dan dikonsumsi selama tes, tidur bila tes sudah selesai, keluar paling akhir.

JADWAL TEST
senin : matematika & basa jawa
jadwal yang menyeramkan mengingat buruknya saya dalam matematika bab ini. basa jawa? hafalan, dan huruf jawa yang gabisa diapalin barengan sama soal matematika. nasib saya hari ini diperkirakan sekitar 30-40%.
selasa : biologi & sejarah
jadwal paling gendheng dan paling parah selama mid semester ini. ingatan saya benar-benar perlu dipermak. nilai biologiku bahkan ga pernah lebih dari 80, seriusan. sejarah? hal yang memalukan adalah, babeku sejarawan tapi aku nilai sejarahnya.....bisa dibilang di bawah normal. nasib hari ini kira-kira 10%.
rabu : kimia & agama
ini juga gendheng lumayan. kimia tu aku bobrok banget. mau les kaya apa juga yang namanya kimia tetep bikin putus asa dan patah hati. agama juga sama aja. ilmu tajwid kali ini bener-bener banyak dan sangat banyak dan sangat banyak sekali. nasibku hari ini bisa ditebak 12-20%.
kamis : bahasa indonesia
gebleknya, kenapa ga kimia ato biologi aja sih yang sendirian? kenapa harus bahasa indonesia? kenapa? bahasa indonesia itu susah, aku tau. tapi bingung apa yang kudu dipelajarin. nah ini ntar gimana dong ini tidak adil sekali. entahlah, mungkin nasibku bakalan sekitar 60-70%. mungkin tesnya paspasan, paling enggak hari ini bisa sedikit bernafas.
jumat : fisika
gembelehe. fisika adalah momoknya anak ipa. tapi entah kenapa kali ini lebih mendingan daripada kimia dan matematika. jadi, hari ini nasibku akan bekisar 70-75%.
sabtu : jerman & inggris
jerman. deutsch. ato apapun itu, sangatlah membunuh. nilai terakhirku cuma 30 dan itu bisa dibilang sangat amat mengenaskan. yah, inggris juga. dengan pengertian yang beda konsep, nasibku hari ini mungkin 40-50%.
senin : pkn
nglewatin hari minggu sih, meskipun hari mingginya kami uji coba lapangan dan itu bakalan capek banget, aku tau. tapi ini pkn, dan cuma satu, sehari. aku kudu bisa all out ngapalinnya, dicicil dari sabtu, harus bisa. dengan harapan, nasib hari ini bisa mencapai 75-80%.

dan malam minggu hari ini dilanda kegalauan karena pacar saya yang belum pulang dari jenguk temennya mid semester yang parah, sehingga tidak bisa malem mingguan dengan nyaman. mid yang semakin masuk dan mengganggu pikiran dan memang perlu dipikirkan bikin aku stres. dan bodohnya, aku masih sempet ngepost ini. hahaha ._. ya then, wish me luck aja deh buat siapapun yang baca ini. buat yang doain, aku doain balik kalian masuk surga deh ah. insyaAllah nih, doa orang teraniaya tu manjur loh... amin.

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos