Thursday, March 1, 2012

Let's March The March!

me, avi dana at 10:42 PM
dan setelah sekian lama aku menelantarkan blog ini karena beberapa--eh banyak--hal yang tidak memungkinkan, akhirnya aku mau mangucapkan
SELAMAT DATANG BULAN MARET
:D
go marching your march!

banyak kejadian di bulan februari yang GREAT dan terlewatkan di blog ini. mungkin kapan-kapan bisa aku cerita--atau mungkin udah ga kober :P--cerita-cerita keren februari. yah, sebelumnya, hal yang paling fundamental, aku mau mengucapkan
HAPPY VALENTINE'S DAY, EVERYONE :) have a perfect life with love yaa... buat yang baru jadian, selamat deh..semoga diberi kelanggengan. buat yang anniversary (nyonyo-ebi especially) happy anniv yaa...jodoh sampe tuak :D buat yang jomblo, jomblo bukanlah akhir dunia kok. single-happy itu terdengar keren juga. haha semoga cepet dapet tambatan hati deh.. dan buat yang ga ngerayain, tetep happy valentine's day deh :) apapun maknanya buat kalian... <3

satu lagi yang ga boleh lewat, the-day-of-life on february 26th,
HAPPY BIRTHDAY DIPA NARENDRA :) ga ada doa secara khusus di sini, udah aku doain di setiap doa-doaku segala hal baiknya... keep being my only one ya :)

apa lagi yaa? ohiya, aku juga mau ngucapin
SELAMAT SUKSES panitia GLADIATION 2012 yang sudah selesai dan dengan kerennya ngadain gladiation taun ini... SELAMAT juga buat para pemenangnya deh yaa... semoga masuk smansa, masuk tim debat smansa, bisa sekalian cari jodoh juga loh :P *tampar

and here it is, march 2012...
new month new spirit new maturity :)

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos