Wednesday, January 26, 2011

GALAU

me, avi dana at 11:20 PM
banyak yang suka tanya apa sih galau?

galau

Short Definition: hubbub, confusion

English Definition: *hubbub, confusion; also KE-AN

Examples: Ina menjadi GALAU ketika kekasihnya memutuskan untuk pindah ke
kota lain = Ina became CONFUSSED when her boyfriend decided to move to
another city.


bisa juga. tapi menurut definisi saya, galau itu bimbang. bimbang itu nyesek. nyesek itu gatau apa yang kudu dilakuin,bahkan apa yang kudu dipikirin, bisa terjadi karena kebanyakan pikiran. pasti terjadi karena kebanyakan pikiran.


well,mungkin kondisi saya saat ini bisa dibilang sedang galau.


yang aku pikirin saat ini :
1. jam brapa aku tidur malem ini
2. sapa yang bakal nemenin ak smpe tidur malem ini
3. orang yang aku kangenin kangen aku juga engga (oke ini unyu)
4. orang yang aku pikirin mikirin aku juga engga (unyu juga)
5. orang yang aku pikirin kemungkinan ga peduli sama aku atau bahkan lupa aku ini sapa ._. (how miserable)
6. gimana caranya case build dengan cepat dan berisi TT
7. gimana caranya mudeng stoikiometri dan trigonometri
8. gimana caranya niat belajar --'
9. GOSH sebentar lagi valentine dan sudah mulai nabung buat beli coklat. cuma gatau mau dikasih ke sapa coklatnya ._.
10. kegalauan sahabat" saya yang benar" pelik
bonus . gimana caranya ngilangin galau

dan kegalauan malam ini disponsori oleh
1. hawa yang dingin banget
2. sinyal bb yang lagi bener" ga berpihak
3. insomnia berkepanjangan
4. kesendirian yang menyedihkan --'
5. kenyataan bahwa besok masuk sekolah

hmm... cara yang memungkinkan menghilangkan galau malam ini
1. orang yang aku pikirin tiba" nongol (whatthe)
2. case build udh ada yang ngerjain selain aku ._.
3. tiba" mudeng stoikiometri sama trigonometri
4. tiba" punya kakak
5. tiba" hilang ingatan
dan kelimanya ga mungkin terjadi. jadi selamat bergalau ria malam ini. bertahanlah.

._.

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos