Sunday, January 30, 2011

SENDIRIAN

me, avi dana at 5:20 PM
saya
sendirian

ada banyak sebab kenapa bisa muncul kalimat seperti itu. dan ada banyak akibat juga dari kalimat seperti itu. kalo ada sebab-akibat, bisa dipastikan dalam hal ini akan timbul aksi-reaksi. overall, pertanyaannya, kenapa bisa gitu?

penyebab satu.
aku emang sendirian. maksudnya dalam arti paling simpel dan harfiah bahwa waktu nulis entri ini, emang lagi kesepian. di rumah kosong, orang tua pergi dengan keperluan masing-masing dan aku yang anak tunggal berhasil mendongkol di rumah sendirian, nongkrong di depan komputer pake headset nempel di telinga dan lampu" masih mati kek gua. (langsung nyalain lampu abis ngetik ini) rasanya? gausah tanya rasanya. udah kebiasa begini. sepi ya sepi gini.
akibat satu.
saya ngantuk, tapi takutnya kalo tidur bisa terjadi banyak hal yang ga pengen aku lewatkan. ato tba" ada gempa, ada ufo, ada tukang bakso dan hal" yang penting yang kalo aku tidur, aku gabakal tau kalo hal itu ada. saya lapar juga. terlalu lembam buat bikin makanan. sepolpolnya juga minum air putih. itu juga karena tinggal ambil galon.

penyebab dua.
aku emang sendirian. masih dalam arti harfiah. tapi dengan makna yang lebih galau (gausah protes kenapa jomblo sering galau :s). ups, udah terlanjur kebuka kedok. oke, sendirian di sini maksudnya jomblo. sudahlah, penyebab dua tidak usah dibahas lebih lanjut. aku gamau hari minggu gini berujung galau cuma karena entri ini --'
akibat dua.
gausah ditanya ato dikira" juga smua orang udah tau kalo jomblo menyebabkan kegalauan berkelanjutan. ._. oke, aku akui aku lebay. tapi emang gitu mau gimana?

penyebab tiga.
aku emang sendirian. dalam hal yang online. baiklah,jadi,berasa ngenes deh, gada notif fb, gada mention twitter, gada sms, gada ping bbm... kosong --' yasudah saya melimakan mereka dengan blog ini. buat kamu yang nyasar baca blog ini, trus baca betapa keseepiannya saya di sini, monggo segera ngetweet,ato ngefbe,ato sms lah minimal ._. gausah ding. aku tidak mau mengasihani diri sendiri.
akibat tiga.
berasa pengen banting hape -.- tapi takutnya nanti waktu hapenya udah hancur, barudah ada mention, notif, sms, bbm ato yang sejenisnya. kan gaoke kalo idup jadi kebolak balik gitu. makanya gajadi banting hape. banting kursi cukup.

penyebab empat.
aku emang sendirian. ini jam tidur siang ya? kenapa hape" pada ga aktif? kenapa pada gabales smsku? kalo mau negthink sih bisa aja aku bilang mreka udah ga peduli sama aku. --' tapi untungnya saya kan baik hati, suka menolong, rajin menabung, nan harum mewangi seperti putri, jadi aku anggep mereka tidur siang. ga susah kok cuma nganggep aja. (memandang bantal dengan ironis waktu ngetik ini)
akibat empat.
merasa sangat amat menyesal karena udah terlanjur sore waktu udah mulai niat tidur siang. padahal sebenernya kangen banget sama pacarku (kasur red.) tapi apa daya dari pada ntar gabisa lepas, mending gausah dipeluk aja sekalian. (sekali lagi ngelirik bantal)

penyebab lima.
ini bukan kenapa aku sendirian. ini tentang kenapa aku merasa sendirian.
kenapa aku ga tidur siang. kenapa aku mantengin komputer. kenapa aku mempermasalahkan notif" di hape. kenapa aku sering galau. kenapa aku suka insomnia. kenapa aku suka geje. kenapa aku sering dudut. kenapa aku telmi. kenapa aku lola. kenapa aku nulis ini.
you
ini penyebab paling simpel yang berhasil menyebabkan munculnya penyebab" yang lainnya. see? how great you are.
akibat lima.
i hate to say this. tapi emang gara" penyebab lima, aku jadi sering menye". and it actually sucks.

you,
i don't know who you actually mean. i just know it's you.

doa hari ini ::
1. kumohon jangan kambuhkan insomniaku TT aku gamau bangun konyol sendirian sampe jam dua pagi TT
2. jangan kambuhkan juga nafsu makanku TT hari ini aku udah makan dengan bodohnya mi goreng pake telor kornet plus keju masih ditambah pancake ice cream. bisa bayangin kan kalo aku masih ngabisin ayam di rumah malem ini? TT
3. jangan kambuhkan juga nafsu tidurku TT maksudnya doa biar ga insom. tapi juga bukan brarti jam tuju udah ngantuk. niat tidur jam 10 deh narget. :s
4. perbaiki niat belajarku (ambil buku kimia sama sejarah. baru sadar kalo ada tugas basa jawa -.-)
5. obati galauku gimanapun caranya!
bonus. jangan biarkan guru"ku memberiku tugas/pr/ulangan besok atau saya akan mati konyol dengan posisi melotot memegang kertas soal ulangan.

jadi dear next week, jadilah minggu yang baik lagi tidak menggalaukan. terimakasih banyak atas pengertiannya...

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos