Saturday, July 2, 2011

me, avi dana at 9:19 PM
hidup ini semakin mengerikan saja. apalagi sekarang. - me's quote

mulai dri mana yaa? jam 6:00 deh.

06:00-17:30
gausah ditanya aku ngapain aja. pokoknya aku ada di suatu tempat berkomposisikan pohon gersang dan rumput ditambah semen buat lapangan. di sana, ada kakak-kakak yang baik hati yang selalu menyuruh kami bertigapuluhsembilan melakukan hal-hal yang berguna. kaya contohnya liat yel yel berikut

saya tunggu engkau, saya tunggu engkau, rupanya engkau forget to me
saya tunggu engkau, saya tunggu engkau, rupanya engkau forget to me
rambate ratahayu tarik tambang, di sini aku jdi tambah senang
andaikan aku burung aku akan terbang
latihan belum usai
mau makan jalan jongkok sudah makan lompat kodok
dicaci dimaki dan dibentak-bentak
wahai seniorku betapa kejam dirimu
wahai seniorku betapa jeli matamu
tak taukah kamu apa isi hatiku
KUCINTA PADAMU

bgitudeh kira-kira gambaran kakak-kakak kami yang baik hati dan rajin menabung. dibumbui tigapuluhsembilan anak dengan muka-muka ceria dan berwarna yang lari-lari ke sana kemari, naik-turun, ke kanan ke kiri. BAH.
ga cuma itu. makan bener-bener terjamin. walaupun jujur, bener-bener gabisa nahan dehidrasi. dari jam 6 sampe jam 6 lagi bisa diitung cuma minum brapa teguk. kapan ya matinya kalo gitu? --a

17:30-19:00
WHAT THE HEAVEN! waktu-waktu penyurgawian selama satu stengah jam paling indah selama satu hari. mandi sepuasnya sampe ilang gatel-gatelnya, makan enak, minum brasa anugrah banget, dan yang paling penting bisa menyentuh hape tercinta ini :') menyenangkan ya bgitu buka hape ada 8-10 notif fb, 3-5 mentions, 3-5 ввм™, 10-15 sms! walopun smsny kbanyakan jarkoman sama nyemangatin. tapi lumayan lah ada yang sms, stidaknya ada yang peduli O:)
pada jam-jam ini, aku jadi bener-bener ngrasain enaknya coklat putih yang jadi toppingnya brownies amanda, segernya jus jambu, sama nikmatnya yogurt stroberi yang bahkan biasanya saya anggap biasa aja. ah rumah, surganya dunia. HA! thanks, ngng, my senior.

19:00-20:00
on the way jogja. jogja? iya. kakekku tercinta lagi butuh aku. atau sepertinya lebih enak kalo dibilang aku lagi butuh kakekku. jadi dalam perjalanan inilah hape benar-benar dimanfaatkan habis-habisan. tapi setelah 3 hari kaya gini, selalu berujung ketiduran di dalem mobil. --a ngng

20:00-03:00
tidur. kalo emang udah selesai urusan ya tidur. kalo emang udah ga ada yang ditunggu ya tidur. tidur di mana? di suatu tempat yang putih semua dan bau obat. rumah sakit? tepat! kasur angin, slimut, bantal guling sudah jadi teman saya. (˘̩̩̩.˘̩ƪ)

03:00-04:00
balik ke magelang. di dalem mobil sih emang sengaja nglanjutin tidur. kalo engga, bisa tepar ntar siangnya.

04:00-06:00
persiapan buat kegiatan-kegiatan menyenangkan tadi. dan emang lama, emang ribet, emang 'gampang'. mandi keburu-buru, makan seret-seret, brangkat kedubras-dubras. BEUH! begitulah kira-kira. hape? jangan harap anda bisa menyentuhnya. twitterku bahkan sampe udah ga dibuka 54 jam (˘̩̩̩.˘̩ƪ)

udah muter kan ya? YEP
jadi begitulah rutinitas baru saya saat ini. entah sampe kapan bakal begini. yang penting jalani dengan senyuman ☺

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos