Sunday, July 31, 2011

#augustwish

me, avi dana at 10:47 PM
marhaban ya ramadhan... (˘ʃƪ˘)
selamat menunaikan ibadah puasa. smoga puasanya berkah, bisa sebulan penuh, dan bawa banyak efek baik buat kita ke depannya. amin :)

oh,well,
entah kenapa ya, bulan ramadhan kali ini kok bisa pas bgt. tanggal satunya pas tanggal satu, pas hari senin juga. jadi kalo mau bikin wish bulanan bisa hemat ngirit sekali doang. agustus ini, bulan yang penuh keajaiban. penuh harapan juga. and as usual, saya punya beberapa #augustwish. ga usah banyak-banyak lah. dua aja, smoga insyaallah dikabulkan. amin...

1. bulan berkah
pengen banget di bulan ini ga sia-sia aku puasanya. diniatin bener-bener, ga cuma sekedar laper haus lemes tapi ga ada tujuannya. padahal kalo niatnya bener, itu puasa manfaatnya banyak. terus kalo lagi puasa, kalo kata hadis, itu bisa bawa keberuntungan dan melindungi kita dari sesuatu yang negatif. bahkan kalopun harus terjadi sesuatu yang tidak diinginkan tapi udah dijadwalkan terjadi hari itu, tetep bakal dikasih perlindungan. nah. puasaku kali ini pengen yang bener biar bawa berkah. dan juga semoga bisa satu bulan penuh ga bolong-bolong lagi kaya taun kemaren. dan akhirnya, smoga aku bisa ikutan sholat ied. amin amin amin :)

2. sukses penugasan
yang ini, Tuhan, tolong bener-bener dikabulin dong.. kami, agabatras, udah latian hampir dua bulan. udah ngorbanin waktu, ngorbanin tubuh, ngorbanin dana, bahkan ngorbanin orang lain yang ga ada hubungannya sama hal itu pun buat bendera kami, merah putih. buat kali ini, 17 agustus 2011, kami bener-bener menggantungkan harapan yang besar biar bisa sukses. kalo kata kak alfian dalam forum hari ini, kita semua punya Tuhan, perbedaan bukan masalah, tugas kita tinggal berdoa, kalau usaha itu sudah seharusnya. jadi ayolah, kita pasti bisa! air mata yang jatuh tanggal 17 agustus 2011 besok adalah air mata bahagia dan kesuksesan kami. AMIN!

wishku ga banyak kan ya? sederhana juga kok :) itu udah saringan dari sekitar 100 wishes yang lain. yang paling getol masuk doa aku saat ini ya dua poin tersebut di atas. makin sering aku berdoa, makin sering Tuhan mendengar. smoga yang kali ini beneran dikabulkan. aaaaamiiiin~

marhaban ya ramadhan (˘ʃƪ˘)
maaf lahir batin untuk memulai kesucian hati yang baru ☺

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos