Thursday, July 21, 2011

nyonyo.jpeg

me, avi dana at 12:06 AM
tadi aku terlibat chat dengan salah seorang anak alay, bernama Alay. hmm, nama lengkapnya adalah R. Alayron W. jadi ga usah heran kalo dia emang alay. banget. terbukti dari banyak hal yang konyol yang ga pernah bosen dan ga pernah ada habisnya dia lakuin. aku nulis post ini bukan apa-apa sih. cuma menurutku ada yang ganjil dari hal berikut ini.

to the point aja deh. initinya tadi aku chat sama orang alay ini dan inilah yang saya dapat simpulkan pada akhirnya :
hahahaha rolling-on-the-floor-laughing!
oke, maafkan aku ya, pihak yang bersangkutan. aku udah ijin sama kamu lho ya buat ngepost di sini. gapapalah itung-itung buat nambah popularitas. lagipula yang usul nge-munch kan kamu sendiri. jadilah ide ini dan jadilah screen preview-mu nampang di sini.

selamat menikmati


0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos