Sunday, October 9, 2011

promo

me, avi dana at 7:56 AM
bulan oktober ini entah kenapa semuanya jadi jauh lebih complicated. banyak berkah, banyak hal mengejutkan yang ga pernah terpikikan sebelumnya, banyak kasus membingungkan, banyak hal yang tidak diharapkan. alhamdulillah yaah sesuatu banget...
I want to share here. tapi gila, share to other people aja susah dan nutup banget. apalagi di media publikasi itu ga mungkin banget. okay, skip this topic. -________-

satu poin penting di sini adalah : AKU PUNYA BONUSAN TELPON 5 JAM PER HARI KE SESAMA OPERATOR
dan itu malah bikin galau banget gimana ngabisinnya. alhasil beberapa hari terakhir ini aku telpon ketrin sampe 3 jam dan sisanya buat telpon vina 2 jam. mungkin lain kali bisa telpon laras ato sapa ajadeh sini yang pake telkomsel kaya aku. segera ganti nomer anda kalo mau ditelpon artis ;) #promositerselubung HAHA

eh,honestly,aku pengen telpon kamu...

EHM, jadi sepertinya hari ini aku bakalan telpon ketrin lagi. dan vina lagi. dan mungkin ibuk gue yang lagi di luar pulau. atau mungkin telpon hapeku sendiri. topik? masalah topik sih, menurutku ga bakal abis wes 5 jam. aku yang udah telpon segini segitunya aja masih berlanjut di ввм™ dan sms dan kalo ketemu langsung juga masih belum abis ωκωκωκωκωκωκ. gue emang ratu gossip deh~ *berasa rempong

SKIP

naah... back to promo-nya ya... gimana caranya dapet bonusan segede itu. haha berhubung aku (ehm) tsc ambassador 2011/2012, jadi sini, aku promosiin betapa okenya telkomsel. cara dapet bonusan :
1. ganti nomermu jadi kartu As
2. langsung aja isi ulang minimal 10 ribu
3. ketik ini » *100*50# dan terus ditelpon. ikutin petunjuk selanjutnya.
4. nanti bakalan nemu paket, pilih yang extra ampuh (kalo aku sih...)
5. bonus bisa anda nikmati dengan ketentuan berikut

a. telpon semenit (500 rupiah doang) dapet telpon 5 jam seharian
b. sms 3 kali (450 rupiah doang) dapet sms 1000 seharian (ini all opt)

itu bisa pilih paket harian ato mingguan gitu deh. jadi enjoy the joy. pake telkomsel ya...
*tampar diri sendiri

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos