Saturday, October 1, 2011

studio

me, avi dana at 11:30 PM
dibilang studio bukan juga sih... gimana ya?
sebenernya yang mau aku ceritain di sini itu ruangan kecil di atas loteng yang in a mess banget dan bisa dibilang sebagai ruangan-gak-jadi. kelebihannya : walaupun loteng, di sini BEBAS tikus! kekurangannya : banyak -.-
singkat saja, ruangan ini tempat aku menumpahkan segala kegalauan yang datengnya suka ga jelas tiba-tiba njedul bikin ati pengen keluar (singkatnya sakit hati). nah, kenapa aku bilang ini studio? soalnya ga bisa dipungkiri, istilah studio itu keren banget. haha, subjektif. tapi di sini, galauku tercurahkan dengan sangat baik. di sini tempat aku corat-coret bikin lagu, corat-coret gambar, corat-coret resep masakan, corat-coret banyak hal deh. tempatnya strategis dan pewe banget...

so here welcome...

welcome to my studio

kondisi studio yang memprihatinkan wahaha :B

MY FIRST PAINTING...!!!

komik besar buatanku yang sangat memalukan :3

pewe banget kaaan? :3 mengandung banyak inspirasi...

itu tempat aku merenung dan menggalau... sumpah pewe

aku bersama karya-karya yang sangat jelek sekali dan tidak tahu malu sekali saya berani mempost di sini wkwk



jadi, manfaat dari ruangan ini sendiri adalah tempat menggali inspirasi kedua setelah (ehm) kamar mandi. sekian dan terimakasih.

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos