Monday, May 21, 2012

THE DREAM TEAM'S BRAIN STORMING STORY

me, avi dana at 9:29 PM
hari kamis lalu, tepatnya tanggal tujuh belas mei tahun dua ribu dua belas...

adalah hari yang sangat berat, yang akan memulai hari berat lainnya. tapi perlu diingat di sini bahwa hari berat itulah yang membawa kami, the dream team (alias tim khayal), to become who we are. ya, boleh cek kalender deh, tanggal tuju belas itu tanggal merah. tapi kami memulai brain storming kami yang gila-gilaan justru di hari seharusnya kami istirahat ini.

bangun tidur. aku beneran ga nyangka bahwa hari ini akan jadi seberat itu. aku santai aja bangun siang. padahal ya udah janji sama dua orang khayal lainnya (ketrin sama nyonyo) mau case building hari ini. tapi abis aku bbm mereka, yah somehow aku lupa kalo hari itu libur karena hari kenaikan Isa Almasih dan aku merasa berdosa masih sok-sokan nanya jam berapa. ya, jadi, diputuskan kita case building sehabis mereka pulang dari gereja.

masalah pertama, aku gatau kapan mereka pulang dari gereja.
masalah kedua, aku gatau gimana caranya mencapai rumah ketrin dengan selamat.

masalah pertama terpecahkan ketika ketrin bbm buat dateng jam sepuluh aja. masalah kedua, hmm, yah akhirnya terpecahkan juga dengan berbagai macam usaha. usaha pertama, minta dijemput nyonyo as usual, tapi ternyata dia dianterin babenya dan jelas ga bisa jemput aku dulu. usaha kedua, berhasrat naek motor sendiri. tapi aku entah kenapa beneran ga berani kalo ga ada yang bonceng. jadi aku coret pilihan kedua. usaha ketiga, akhirnya dengat sangat desperate, aku ke tetangga depan rumah, manggil mbakku, dan minta tolong dianterin. HA!

dan itu masih jam sepuluh.

singkat cerita, setelah nguglek-uglek pintu kamar lantai duanya ketrin (ga ada kata yang lebih tepat dari nguglek-uglek) dan ga berhasil, akhirnya kita case building di ruang tamu, pake backsound suara anjing-anjingnya ketrin yang kayanya udah bertaun-taun dilatih paduan suara (merdu banget ._.). ditemenin satu kresek gede makanan plus setermos kopi, kita mulai case build.
target : 21 motions

waktu pun berlalu... utuk utuk...

jam sudah menunjukkan jam dua. dan kita baru selesai TIGA mosi, pemirsa! aku sama ketrin yang mulai kelaparan udah bener-bener susah mikir. aku cuma bertugas nulis, ketrin nyari artikel, nyonyo yang mikir. nyonyo's quote : ga boleh makan sebelum rampung. tapi itu akan berarti : ga boleh makan sampe besok. jadi kami memutuskan untuk mengubah quotenya jadi : ga boleh makan sebelum satu mosi lagi rampung.
dan mosi itu baru selesai jam tiga.

satu-satunya foto yang aku ambil di bond's


oke, masa-masa cari makan, akhirnya kita jalan ke bond's cafe (ini harusnya dapet duit dari bond's yaa ngiklan gini). di sana kita langsung cari makanan (yang mengandung diskonan, tentu saja) sambil case building lagi. kami pesen ini :
-pizza yang rasa apa aku lupa. pokoknya pizza ini diskon 10%
-daging apa ya yang dipesen nyonyo? pokoknya makannya pake mie kering itu :P apapun lah
-spaghetti yang dimakan ketrin (tukan aku pikun namanya)
-spaghetti bolognaise (ini aku :D)
-tostados cheezemeru :9
-es teh dua (hemat banget ga sih belinya es teh)
-blended mint green tea

singkat cerita...
jam sudah menunjukkan delapan malam...
reached : 7 motions

yah, benar, otak kami sudah hangus. hasil brain storming selama SEPULUH jam bener-bener udah membakar otak kami. yaa, besoknya kami harus udah berangkat ke jogja. dan kami beneran pasrah dengan tuju mosi ini. gapapa lah... at least, we have tried our best.

good luck, the dream team! we'll show you that this ten-hour brain storming is a good start ;)

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos