Tuesday, May 22, 2012

THE DREAM TEAM'S FIRST DAY STORY

me, avi dana at 7:34 PM
jumat, delapan belas mei dua ribu dua belas...

jam setengah tuju dini hari. aku berangkat. ke rumah ketrin dulu, terus ke rumah nyonyo, terus muterin lapangan kwarasan nyari kak yoval (ini kocak). ya, dan satu jam kemudian, kita sudah di fisipol ugm, tepatnya di jurusan hubungan internasionalnya.

kami dateng, langsung ketemu sama lo (pembimbing tim) kami namanya kak titha. orangnya cantik banget wes (penting). nah, terus kami dianterin naek ke ruang technical meeting. di sana, yang merupakan sebuah ruang kelas, bener-bener gede dan keren. dan kami duduk di belakang tim dari entahlah-mana-kotanya. yah, technical meeting debat ternyata held setelah technial meeting speech. dan tekmet speechnya lamaaa banget (untung pembicaranya cakep). abis itu, di tengah kengantukan yang ada, akhirnya tekmet debat pun dimulai.
dan itu ga worth it.
dan itu ga ada empat puluh lima menit, bahkan.
technical meeting selesai jam sepuluh, dilanjutkan sebuah pencarian panjang untuk menemukan tambatan hati -.- intinya, penginepan lah.

pencarian dimulai dari jalan kaliurang. di jalan ini ada sekitar sepuluh hotel kami telponin, dan hasilnya nihil. oke, kami ngalahi cari yang agak jauh deh. dan ada sekitar lima hotel kami telponin di sepanjang ring road. nihil juga, penuh semua. kami belok kiri, nyari di sepanjang jalan itu, dan cuma nemu sekitar tiga hotel, yang yah, semuanya penuh. abis itu kami ngalahi telpon guest house, eh malah ga ada yang ngangkat! kagol deh mutung deh. hingga akhirnya, kami sampai di tour agent. dan semua hotel yang mereka telpon, dari yang murah sampe yang mahal, dari yang deket sampe yang jauh, penuh semua! frustated banget ga sih?
dan mamanya ketrin pun menelpon...

singkat cerita, akhirnya kami nginep di sebuah koskosan di babarsari. koskosan ini.....sumpah, bukan koskosan.
lihat deh kamar mandinya aja begindang :s

meja kabel internet iniiii

itu udah jam setengah satu. setelah makan siang dan lain sebagainya, kami mandi (jogja panas banget!). abis mandi, kami case building (lagi). bedanya, kali ini otak kami nambah enam! dua orang doang sih.. tapi masing-masing punya otak yang kapasitasnya setara sama tiga kali otak orang biasa (sementara otak kami masing-masing udah angus jadi setengah kali otak orang biasa). jadi kalo ditotal jumlah otak yang ada :
0.5 + 0.5 + 0.5 + 3 + 3 = 7.5 !!!
lumayan lah.. dan merekalah.....jengjeeeng.....kak yoval dan kak aldo! (tepuk tangan)
ini kosan ada tivi, kulkas, ac!!!

tiktoktiktoktiktok...

waktunya makan malam. betapa kaget kami, begitu buka pintu kamar, eh air sama angin semua yang masuk ternyata, entah sejak jaman kapan, di luar badai. kami yang tadinya mau beli ramen di circle-K depan kosan, jadi ga bisa kemana-mana. akhirnya setelah terisolir selama beberapa belas menit, akhirnya kami memutuskan delivery order hoka hoka bento. tentu saja cari diskonan juga (walopun dalam bentuk bonusan nasi).

makanan datang. sudah hampir jam delapan. inget kan kalo hari jumat ada indonesian idol?
tapi quote of the day-nya adalah : ga boleh nyentuh makanan maupun remote tv sebelum rampung at least tuju mosi.

tiktoktiktoktiktok...


jam setengah sembilan! selesai! dan kami yang sudah dalam level kelaparan akut langsung serbu makanan tanpa babibu, ga peduli indonesian idolnya udah mulai dari tadi, yang penting perut sekarang keisi. dan ga ada lima belas menit, makanan (yang udah dingin itu) abis bersih bening seperti tanpa kaca!

dilanjutkan nobar indonesian idol sampe jam setengah sebelas, bercemilkan air putih dan cerita-cerita, dihiasi mati lampu sampe berkali-kali, dibacksound-i suara pesawat (ceritanya deket bandara) dilengkapi ketawa ketiwi gara-gara iklan dan banyak cerita yang kocak-kocak.
sayangnya, ga lama......

and then we closed the day. we're ready for the day after that day.

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos