Tuesday, May 15, 2012

ONFIRE!!!

me, avi dana at 8:48 PM
dan setelah yang kami lalui bersama, in this debate competition, we should be total all-out! semangat membara nih! ONFIRE!!!

terkisahlah sebuah dream team, terdiri dari tiga anak paling ga jelas sepanjang masa. ini bukan dream team biasa. kenapa? yang namanya dream team di mana-mana juga pastinya menggambarkan sebuah tim impian yang serba perfect dan berlebih-lebih. nah this is an extraordinary dream team. lebih tepatnya di sini adalah, tim khayalan. tim yang sangat penuh dengan khayalan, dan hal-hal khayal tidak jelas lainnya...



catherine agraputri
seorang yang bisa dibilang adalah physically antonimku. dia putih, rambutnya panjang, rajin, tulisannya rapi dan sebagainya dan seterusnya. tapi secara mental, dia itu aneh. aneh gimana? terutama ketawanya, dia punya ketawa yang sangat menggelegar yang kalo dia keluarkan dalam satu waktu, dijamin orang satu ruangan bisa nengok ke arah dia semua. dia orangnya lemah lembut, that's why we put her as the first speaker of our team. dia sangat grammatical. dia gila, as I said. kami bisa nyanyi-nyanyi teriak sekenceng mungkin pada suatu hari yang sangat stressing.

astiti dana oktaviani
ya, that's me, as the second speaker of our team. aku kenapa ditaroh di second, aku sendiri gatau. padahal aku lebih suka banget jadi first, yang kerjaannya ga usah pake otot terlalu banyak.. di second, aku kudu berkoar pake otot, dan itu bakal bikin bakat emosianku terpacu dan akhirnya aku bisa marah-marah sampe akhir debat. yah, mau gmana lagi?
selain jadi second, dengan tidak berperikemanusiannya, aku pun dijadiin reply speaker. apa itu reply? itu buat pembanding sekaligus ending suatu debat. nah, aku emang suka jadi reply sih. tapi aku ingetin deh, bukan berarti aku suka ngebandingin dan nyari kesalahan orang ya. I am just reply speaker when we are in action. *kedipin mata

ryan aleron wijaya
alias nyonyo. sang cowok metroseksual yang baunya parfum kembang tuju rupa. dia jorok. ya, I said, dia jorok. dia adalah orang paling ga jelas di antara kami. dia bisa memonyongkan mulutnya, terus triak-triak sendiri, terus lari-lari keliling lapangan hanya dalam satu menit dan dalam suatu saat yang singkat tanpa aba-aba. dalam tugasnya, as the third speaker of our team, dia adalah manusia paling ngoho kedua yang aku kenal! (yang pertama dipa narendra :P) dia bisa marah-marah sendiri sampe nggebrak meja kalo udah ngomong. dia bisa melakukan hal-hal tak terduga yang bisa ngejutin orang satu ruangan. dia pokoknya, ngoho...


dan demikianlah daftar orang yang sangat perlu diwaspadai besok pagi di Universitas Tidar Magelang. bukan diwaspadai karena apa, tapi sumpah sungguh sangat amat suer, mereka gila! waspadalah!
mereka lah orang yang paling onfire saat ini! jadi jangan ke mana-mana, tetap di, sekilas info..

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos