Sunday, June 26, 2011

I want it all!

me, avi dana at 11:38 AM
sebenarnya,
karena mood yang amburadul dan banyak hal tak terduga terjadi sehingga menyebabkan banyak hal yang sudah terencana terabaikan, ga ada waktu buat ngurusin hal-hal sampingan, termasuk blog ini. tapi berhubung ada orang yang kangen postku di blog ini (ehm, senggol laras) jadi aku sempetin deh di antara bau-bau rumah sakit yang bener-bener bikin gabetah pengen pulang ((˘̩̩̩.˘̩ƪ)) aku menyempatkan nulis ini...
hm...

oke,SEMANGAT!!!

liburan itu...ada untungnya ada enggaknya. ada yang ga ada kerjaan, ada juga yang justru banyak kerjaan. kalo aku lebih ke banyak pikiran. nah akhirnya, kebutuhan akan refreshment meningkat. dan entah kebetulan ato apa, bulan-bulan ini lagi banyak barang baru terbit, dan aku mau semuanya! astaga!

backsound : I want it all - evans
don't you want it all?!
you want it, you know that you want it, the fame and the fortune and more
you want it all! you want it, you know that you want it! you gotta have your star on the door
you want the world nothing less, all the glam and the press, only giving you the best reviews
say it!
I want it all! I want it, I want it, want it! my name in lights in Carnegie Hall I want it all!
lalala~ what a song!

nglantur.
jadi, ini ceritanya momoshop (online shop yang oke banget, silakan gabung grupnya) ngasih barang" yang sumpah lucu-lucu parah. dari jaket kucing yang ada telinganya, stiker dinding yang so sweet, jam tangan rajut yang keren, diary imutimut, dan banyaaaak bgt barang yang mnggoda iman. Tuhan,kuatkan TT

terus nih terus, albumnya owl city (ADAM YOUNG ♡) yang baru udah keluar TT dan harga minimalnya 75ribu, itu juga kalo ga ada edisi khususnya yang harganya bisa 235ribu. masa uangku cuma mau dihabisin buat itu? tapi aku pengeeeen TT

terus jugaaa,om poci (@Poconggg) yang misterius dan mempesona ngeluarin bukunya! dan 100 buku pertama ada tanda ciumnya wahaha (mengingat dia gapunya tangan) dan pengeeeeen TT harganya kalo liat di foto fansnya sih ambigu antara 35 ato 85. smoga cuma 35 lah yaTuhaaan....

teruuus lagi berhasrat beli sepatu wakakak. gila ya aku ga ngaca-ngaca. dari kmaren ngrengek-ngrengek tapi stelah dipikir-pikir lagi, sebenernya buat apa juga beli sepatu. orang masih punya. --a tapi pengeeeen...

dan ini lagi lagi. KUCING! pengen banget kucing! berburu anak kucing mana aja lah sini. beliin juga boleh. lah baru aja bilang minta kucing, tiba-tiba kedengeran suara senapan angin di belakang. pas nengok, ternyata yang ditembak tu anak kucing! tega banget ga sih? (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) dia tu masih imutimut merem-merem di atas genteng gitu, ditembak terus jatuh terus mati (˘̩̩̩.˘̩ƪ) yaampun itu orang jahanam bener deh!

kebutuhan akan sunprotector dan semacamnya juga sangat amat meningkat. mengingat sebentar lagi saya akan menjadi gosong segosong gosongnya, dan...entahlah. sepertinya aku bakal bener" dark in the dark. -________-

GADIS edisi yang baru yang ada agendanya! wajib punya! agendanya yg taun ini berjasa banget sih jadi merasa butuh (melanggar prinsip ekonomi sedikit) TT

jadi kesimpulannya, kan gamungkin kan ya kalo aku beli semuanya --a jadi aku beli :
1. item dari momoshop aku pilih jaket kucing yang ada telinganya itu. berhubung aku lagi pengen banget kucing,jadi apa-apa mupengan sama kucing. (⌣́_⌣̀)
2. owl city! ini wajib punya all things bright and beautiful~ jadi,diputuskan beli yang 75ribu, trus waktu beli narik-narik babe suruh bayar. amin (˘ʃƪ˘)
3. Poconggg juga Pocong. bener-bener ga gaul kalo belom punya buku ini! kudu beli, foto, kirim ke om poci! hahaha poconggg oh poconggg... 35ribu dong 35ribuuu...
4. coret nama sepatu. tapi kalo ntar guyon parikenanya manjur, bisa lah minta dibeliin :3 walaupun kemungkinannya cuma 5-10% -____-
5. kucing? mahal banget. dan masa barusan malah ditawarin kelinci? nabung setaun dulu baru bisa beli (kalo ga ada yang sukarela ngasih) (˘̩̩̩.˘̩ƪ)
6. sun protector? minta ibuk ajadeh --a beli juga buat apa. ntar kalo ibuk lihat aku mulai menggosong pasti akan tergerak sendiri hatinya :'P
7. gadis sih kudu beliii~ 25ribu aja kok. hahaha sudah dipesenin juga (maaf ya laras kamu sampe kudu berdebat sama yang punya toko TT) jadi gamungkin kehabisan. :D hidup!

yeah. akhirnya bisa ngerem pinginan juga! walaupun engga total sih. masih ada barang-barang gapenting yang aku beli juga. tapi at least ga beli semuanya kan? :3

ganti back sound : andai aku jadi kaya - joshua
andai aku jadi kaya punya uang berjuta-juta, kan kubeli banyak gitar, kubagikan pada pengamen pengameeeen~

2 comments:

Amalia Ardiasti on June 27, 2011 at 1:19 PM said...

kasih linknya momoshop dong vi :D

avi dana on June 28, 2011 at 8:37 PM said...

eh dias... momoshop itu grup di bbm hehe ga ada di fb :)

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos