Monday, June 20, 2011

twentieth

me, avi dana at 12:23 PM
20th

juli taun lalu...
berdasarkan agendaku,hari itu hari sibuk-sibuknya ngumpulin formulir ekskul. aku milih 3 ekskul : paspara, kir, sama esc. tapi entah karena apa, yang aku kumpulin cuma paspara. kir sama esc aku coret besar-besar. garis hidupku di sma, mungkin, berawal dari sini...

agustus taun lalu...
vina ga masuk sehari itu. dan taulah, masih bulan agustus, temenku juga baru itu-itu aja. dan yang paling deket emang sama vina. dan dia malah ga masuk. hari itu bener-bener kesepian dan moodku jatuh parah.

september taun lalu...
halal bihalal :) hari itu cuma masuk sebentar terus salaman anak satu sekolahan muter lapangan. abis selesai halal bihalal, nggosip bentar (baru juga minta maaf) terus pulang dan aku lupa kejadian selanjutnya.

oktober taun lalu...
selama bulan oktober, kami fokus latian debat. jangan tanya kenapa tiba-tiba aku jadi masuk esc, pokoknya gitu deh. ga ada catatan khusus hari itu. berjalan kaya hari biasa, di lab bahasa. hmm...tempat awal mula semuanya. versiku.

november taun lalu...
aku dikejar deadline 3 tugas yang harus dikumpulin hari itu. dan nilai matematikaku (lupa kapan ulangannya) jeblok parah. mana aku remedi sesuatu jadi dapet tugas tambahan. pokoknya hari itu, moodku bener-bener (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

desember taun lalu...
semuanya udah tumbuh seiring waktu. aku ga pernah lupa bahwa aku menobatkan hari itu sebagai 'another perfect day' setelah 18 desember dan 19 desember. aku inget, hari ini aku bongkar kamar sambil nongkrongin hape, dan ada yang 'ngeramal' bakal ada kecoa dari lemari dan ramalan itu bener-bener terjadi (walaupun kecoa kecil). sejak saat itu, si peramal pun aku nobatkan sebagai keturunan mama loren. O:)

januari...
hari itu, pertama kalinya aku duduk di pojok kanan belakang sendirian. aku inget di belakang aku ngemil lays, twitteran, sambil donlot-donlot lagu. dan hari ini juga, aku sama laras menemukan frase baru di bahasa jerman yaitu 'fÜnf-hah'. hmm, gmana pengucapannya? boleh kapan-kapan tanya pada laras yang bergoyang.

februari...
hari itu, lomba matematika undip. seingetku, lombanya ga berjalan mulus. tapi dapet peringkat 30 dan itu aku udah seneng banget (biasanya bisa 70an). aku inget pagi itu, aku punya semangat :) dari sore sampe malem, ternyata semangatku masih setia :) dalem agendaku ditulis besar-besar ':D overall, today was a perfect day!' dan ada kalimat yang selalu aku tulis for every single perfect day you had made to me 'I have these, I have those, I have you'. although it was just my imagination.

maret...
minggu ini, libur tiga hari berkat anak kelas duabelas yang pada praun. ga ada yang khusus dari hari itu. aku bikin rancangan libur hari senin buat jalan-jalan seharian sama ketrin. dan hari itu, aku cerita semuanya tentang yang selama ini aku sembunyiin. and yeah, pertama kali cerita, bahkan sebelum aku nyebutin nama, she had already guessed :) dan benar, proven two months later :P

april...
hari galau sedunia. empat hari itu lagi un. dan itu artinya, kelas duabelas sebentar lagi lulus. dan itu artinya...sudahlah artikan sendiri. tapi aku masih hidup dengan banyak banget harapan hari itu. dan satu lagi yang aku masih inget, hari itu barang yang aku pesen dari bulan februari dateng :) dan hari itu juga aku ngrancang tempatnya. kayanya cuma itu yang bikin aku optimis hari itu. sigh... (⌣́_⌣̀)

mei...
hari kebangkitan nasional
cuma itu yang ketulis di agendaku. selebihnya kosong, bersih, cuma ada gambar kuas sama cat air warna biru. tapi ga perlu aku tulispun, aku yakin ga bakal lupa. hari itu, tepat satu bulan yang lalu, is absolutely perfect day. ♡ I have these, I have those, I have you. for REAL.

hari ini...
I have these, I have those, I have you. for real. and it has been thirty one days. ♡☺

the twentieth
the twentieth
the twentieth

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos