Wednesday, August 3, 2011

jarak dan perpindahan

me, avi dana at 5:04 PM
494 kilometer. itu jaraknya.
485 kilometer 50 derajat ke arah barat laut. itu perpindahannya.
jauh ga? entahlah. diliat dari segi apa dulu sih. kalo dipikir-pikir emang ga jauh. tapi kalo dirasa-rasain...I just don't feel really okay if you're not around.

aku bisa aja mikir yang aneh-aneh. entah aneh buat diriku sendiri, atau aneh buatmu aku juga gatau. apapun kalo lagi labil kedengerannya pasti aneh kan? (omongan ini pun sudah tampak aneh -_-). bisa aja timbul pikiran semacam ini :
1. nanti kalo kamu terlalu have fun di sana terus aku dilupain gimana?
2. nanti kalo di sana banyak (ehng) yang godain gimana?
3. nanti kalo di sana terlalu betah terus gamau balik gimana?
4. nanti kalo di sana kamu kejedot pintu terus hilang ingatan gimana?
5. nanti kalo di sana terlalu doyan makan terus pulang-pulang bikin pangling gimana?
6. nanti kalo di sana sakit tapi ga ada yang tau gimana?
7. nanti kalo di sana terlalu berkelas mainnya terus pulang sini udah gamau kenal aku gimana?
8. nanti kalo di sana diculik gimana?
9. nanti kalo di sana kecantol orang gimana?
10. nanti kalo aku mati tapi kamunya belom sempet pulang gimana?
oke, jadi itulah kalimat-kalimat ngelantur yang baru saja saya sadari kadar kebodohannya. dan yang paling bodoh dimenangkan oleh nomor 10! I'm not going to die that fast. hmm, maybe.

setelah memasukkan kepala ke dalam kulkas (mendinginkan kepala.red), sepertinya aku mulai bisa berpikir seperti ini :
1. you won't ever forget me. I remind my self, hey, I'm unforgettable B)
2. sebanyak apapun yang godain situ, tetep okean sini kok. tenang saja B)
3. kamunya pasti balik sini. lagipula rumah di sini, sekolah di negara tetangga (new york-karto.red). pasti balik dan kudu balik B)
4. if you lost your minds, I would be the only one who returned them to you. I promise B)
5. no matter how thin, no matter how fat, if it is you, no doubt, my heart will realize.
6. ga akan sakit. hmm, yang ini murni ramalan. :P
7. ga bakal terjadi sebuah kejadian di mana kamu ga kenal aku lagi cuma gara" maen terlalu berkelas. mau maen di magelang yang berkelas mana coba? B) ha!
8. ga akan ada yang pernah terselip niat nyulik. dan kalopun ada, that will be me B)
9. you won't. hmm, tanpa alasan sih. I just know you won't.
10. eh, poin ini entah gimana muncul pertanyaan baru. kalo aku mati tapi kamu masih di sana, kamu bakal langsung pulang ato manut jadwal yang udah dibuat ya?

yang penting I trust you and you do so. dan aku yakin tidak akan dikecewakan O:)
jadiii, jarak dan perpindahan itu tadi bukan jadi masalah yang berarti-berarti banget. walaupun tetep kepikiran, tapi tapi tapi plis deh ini cuma sini-situ. cuma 494 meter (CUMA).

well, have fun :) I don't feel really okay when you're not around, but I keep reminding my self, and so, I'm fine.

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos