Saturday, August 27, 2011

my room sweet room

me, avi dana at 12:29 PM
kemaren adalah hari libur paling garing sedunia. hidup! bangun tidur kepala langsung cenat cenut gara-garanya terlalu banyak oksigen yang masuk ke kepala (soktau) jadi pusing deh. nah, biar ga dingin lagi, aku memutuskan buat gerak. tapi mau gerak gimana bingung juga. mau masak kok ga etis juga (padahal aslinya takut kegoda masakan :9). terus liat kamarku, gubrak brak brak banget. berikut liputannya hahaha :P

lihat deh ini ga rapi banget hahaha
ini adalah lemari yang isinya kosmetik-kosmetik baik yang ga kepake
maupun yang masih kepake
agendanya : buang buang buang!
ini tape + cd player
mengenaskan banget ada barang-barang ga nyambung di atasnya (termasuk potongan kuku)
agendanya : beresin seberes-beresnya!

ini meja cerminkuu... haha maludeh cewek mejanya kaya begindang -.-
kalo kata ibuk nih, kalo kamarnya kaya gini besok suaminya jelek hahahahah
agendanya : patahkan pendapat ibuk!

iniiii isi lemari atas. setelah aku pikir-pikir, emang rada ga patut lemari cewek kaya gini. hahaha liat deh isinya unyu  banget :3
agendanya : bikin lebih unyu lagi!

ini lemari bawah. lemari yang ini lebih ga unyu lagi. banyak barang-barang ganyambung.
ngapain coba ada kantong mandi sama tas helm nampang di sini? --a
ini kan lemari khusus aksesoris --a
agendanya : singkirkan! singkirkan semuanya!
jadi, tergeraklah hati saya untuk menata kamar... prosesnya berlangsung selama hmm...hitung...jam delapan pagi sampe jam dua siang. ENAM jam! berikut liputannya B)


keluarkan semuanya! keluarkan!
hahaha ini udah ada sebagian yang aku buang, aku pindah, dan tinggal ini yang sisa
di luar...
(eh! ada kakiku! hahaha)
isi lemari kosmetikku :3
oke, kosong banget ya ternyata? tunggu aku masuk-masukin deh. ini lemari akan menjadi sangat oke.
(lihat tempelan-tempelan ga mutuku -.-)

meja cermin setengah jadi.. ahaaahaaa~ betapa hancurnya~ *ngutip sheila on 7







ini juga lemari kaset setengah jadi.
liat deh itu cd numpuk gitu (aja masih ada yang nongkrong di mobil)
dulu aku tergila-gila begituan sampe cd" gapenting aja aku beli (lihat ada albumnya wali-cari jodoh)
ori semua loh :3 hihi kalo sekarang lihat lemari ini rasanya pengen aku jual TT
40 ribu kali sekian buah kan lumayan banget... bisa buat makan :9

kaset layer pertama. lebay banget ga sih? aku punya kasetnya matta (inget lagunya? wkwk)
bahkan aku punya albumnya kangen band! prok prok prok!
terus ada juga tu satu album isinya lagu galau semua (feeling blue, cover biru)
ada album" jadul juga punya orang tua (ada vina panduwinata wkwk)
dan ada albumnya stranger juga (cover abu", lupa namanya)

kaset layer dua. ada koleksinya radja (babeku ya yang suka bukan saya -___-)
ada album" yang udah lama, soundtrack" film juga
lihat layer sebelah kanan! koleksinya westlife! dari breakthrough, face to face, the love album, sampe back home. yang baru belom punya TT mau beli ga da duit huhu
lihat lagi atasnya!! itu koleksinya ungu! dari yang bener" pertama (melayang) sampe terakhir aku punya (tapi yang terakhir dalam bentuk cd dan nongkrong di mobil)
waaa.... sayangnya udah jarang aku setel -.- enakan dengerin pake hape sih...

kaset nyempil. apakah ini? ini adalah kaset listening buat latian toefl wkwkwk

koleksi topi-topi unyuku. note : yang benar-benar unyu ahaha
ada topi tidur kelinci yang anget benjet
terus topi dari telkomsel yang menurutku keren soalnya mirip topi pemain baseball
ada baret kotak-kotak warna merah yang waktu aku beli tinggal satu itu doang dan rebutan sama mbak" -_-
ada topi kethu warna putih yang aku beli waktu ijso di bandung :) kangeeeen

seperangkat alat renang favorit. yang kalo mau renang tinggal ambil satu gepok ginian aja gaperlu pake mikir hahaha

dan baiklah, jenjeeeeeng~ beginilah hasil akhirnya kira-kira. ga rapi-rapi amet sih. tapi lumayan mendingan daripada sebelumnya (menurutku). berikut liputannya B)

kondisi di atas loker :3
itu pigura coklat kado ultah dari ketrin. mau aku isi foto tapi belom sempet nyetak terus.. nanti deh :D
itu jangkar lampu yang di belakang itu kado ultah juga dari keke :) lampunya masih idup loh :D
jam keramiknya kado ultah juga dari raniii... so swit banget ga sih sampe pesen ada fotoku segala gituu :'D
yang di depan ini engng, itu celengan hahaha. isinya udah berat lumayan bisa buat lebaran (?) hahaha

ini kondisi akhir tape + cd playerku
ga banyak berubah sih. netep agak berantakan dikit *maksa
itu ada boneka sapi lucu itu kado ultah dari kakaks nana.. sebelahnya ada hape yang terlantarkan yang isinya
nomerku yang three.
yang di atasnya ada tempat kantong cd hahaha.
terakhir, ada lampu tidur gitar yang aku sukaaaa banget :D

ini lupa ngerotate :P haha
singkatnya aja, ini koleksi kalung (lebay banget deh perasaan -_-)
sama syal juga.. terus itu merah" itu tusk (setangan leher) waktu paskib kemaren :D

loker pintu satu.
di sini cuma ada bando", jepet" pita, iket rambut (yang sekarang mustahil aku pake),
sama kotak cherry yang isinya mpg, la, sama pin ppi :)

loker pintu dua.
tempat oranye itu tempat mainan". hahaha ada rubik, ada ular tangga juga. ada kartu remi juga :P
tempat warna ungu buat tempat tasbih sama silikon hape
kotak dua warna item di kanan itu tempat jam tangan
tempat pink itu isinya gelang" semua (lebay juga :P)
kotak transparan bawah itu tempat jepet sama balon (BALON!)
ada kotak coklat, itu kotak rahasia :P dua buku di atasnya itu diary O:)
nah, kotak warna ungu retsletingan itu tempat nyimpen sesuatu. itu dibuat khusus kembar couple-an. isinya juga couple-an. mungkin yang bawa satunya tau isinya apa O:)

loker pintu tiga. isinya kerdus semua. tas stroberi pink yang di depan ini isinya juga kabel" gajelas sama headset.
haha bagian ini paling ga mudeng deh :B

loker pintu empat.
kaset sama cd aja sih.. sama boneka kecil buat hiasan :)
tas pink (dari nenek bulan!) itu isinya headset hehehe
ini boneka di atas karpet karetku :3 biasanya kalo mau baca-baca, aku duduknya di atas bantal duduk (kera terpancung kado ultah dari DUDUTZ :*)
terus itu ada kucing soalnya aku suka kucing banget
bantal harimaunya itu suka aku buat lendetan juga hihihi
kalo domba yang super duper gede ini, suka aku buat duduk njotnjotan hahaha lucu parah wes :D
my lovely bed :3
ga bagus-bagus juga sih. biasa aja semua kamar juga punya beginian. tapi ini adalah bed yang
paling aku sayang. mau dibandingin hotel bintang lima manapun, tetep paling lelap
kalo tidur di sini...
:)
me with my sheep!
lihat deh dia gede banget -_____-




ehm, foto alay, ehm



ohiya! ini lemari kosmetik lajur satu. :P
lotion aja ada empat -_- yang tiga sunblock, yang satu baru lotion beneran
ada bugs lock. haha itu gelang anti nyamuk, percaya ga percaya :B
soflenku mejeng di situ juga. ada gajah"an kado ultah dari niar :D
terus guci kecil warna coklat di depan gajah"annya itu, souvenir waktu orang tuaku nikah :) ada ukiran namanya mereka berduaa aaaa~ :3

lemari kosmetik lajur dua sama tiga.
lajur dua.
ada koleksi kuteks berikut asetonnya :P tas itu isinya kapas hahaha
ada dua kacamata yang aku pake kalo lagi copot soflen
ada mp4 sama timetop juga buat main game sama denger musik kalo lagi bosen banget
ada jam tangan kesayanganku juga (kado ultah dari orang tua :D)
lajur tiga.
ada rol rambut pink" begitu hahahaha :3
bintang"nya itu dibuatin dita loh :D terus ada barbie kado ultah dari kak tata (tetangga depan rumah :P)
ada potongan kuku yang paling unyu sedunia B)
dan berikutnya adalah alat-alat buat benerin muka aja heheheh :3 (kecuali vitamin rambutnya buat rambut)

ini meja cermin :D jadi rapi kan yaaa? B)
ada barbie" koleksiku waktu kecil
ada pewangi ruangan juga nyempil itu (walopun ga kerasa wanginya juga sih hahaha)
ada anjing hadiah coklat valentine dari toblerone hahaha. itu dudukan hape dan ada hape nagkring di atasnya (hape terlupakan juga) yang isinya nomerku yang kartu as :P
tissue? gausah tanya juga saya yakin kalian semua tau itu tissue :3

item terakhir nih...
gitar jrenjeng B)
sama keset (semua orang juga kayanya tau itu keset)
sama sandal kamar yang unyu kado ultah dari kak rina (sepupuku :3)
jenjeeeeennnnggggg...........!
itulah kamar saya. ga gede, ga bagus juga, tapi saya sayang :) ruangan ini aku banget deh hahaha :3
ehm, sebenernya isi kamarku ga cuma ini sih. ada baju" juga tuh di dalem lemari :P tapi masa iya aku ikut postin baju"ku -_____-
biarlah koleksi baju mejadi sesuatu yang rahasia ahaha ;)

sekian liputan dari kami. astiti dana oktaviani mengabarkan.

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos