Tuesday, August 23, 2011

post rusak

me, avi dana at 9:48 AM
tadi pagi, entah karena ngimpi ato gimana, begitu aku bangun aku mendapati post rusak berikut ini nampang di note hape saya. kapan aku bukanya, kapan nulisnya juga gajelas. ato mungkin yang nulis bukan aku? tapi kan hapeku ada passcodenya. jadi sapadong? kalo bener aku yang nulis, kapan, gmana, dan knapa aku nulis tulisan gaje brikut ini? r-a-n-d-o-m

'mengais tanah mengunyah tembok. konyol, ga masuk akal, tapi emang kaya gitu rasanya kalo lagi galau. pengen banget banting-banting kursi meja. minum cola sampe kembung juga jadi hasrat tersendiri. untung belum icip rokok ato bir. kalo udah tau nikmatnya, mungkin hari ini aku bisa abis 6 bungkus rokok plus 3 gelas bir. iya gitudeh kalo galau.'

oke itu sepertinya tulisan orang stres. mungkin aku nglindur kali ya? entahlah. dan aku juga ga habis pikir kenapa aku memasukkan rokok dan bir ke dalam tulisan tersebut. haha -.-

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos