Tuesday, May 31, 2011

bahan renungan

me, avi dana at 8:37 PM
ada beberapa kalimat yang hari ini menghiasi pikiranku dan ga pergi-pergi. ga mutu. tapi entah kenapa aku emang mikir yang ga mutu.

'nilaiku jelek. cuma 92.' - ebi
gimana ga mikir coba? 92 (sementara yang lainnya nilai 80an) kamu bilang jelek. astaga ebi -.-

'positive thinking membawa berkah' - vina
ini kejadian di angkot. tapi kepikiran sampe sekarang buat kasus-kasus lainnya. bener ga sih sebenernya positive thinking membawa berkah? :s

'yang tidak baca kecelakaan besok pagi amin' - sms dari orang ga jelas
abis baca kalimat pertama yang udah kaya gini baunya langsung tak hapus dari kontak. sebenernya ini yg ngirim sms aku kenal orangnya. tapi berhubung emang freak, preketek lah aku hapus nomernya juga ga penting -.-

'bunuh diri bareng aku mau ga?' - nyonyo
ini kalimat favorit yang jadi pertimbangan hari ini. bener-bener pengen bunuh diri aku nerima tekanan fisik mental kek gini. biologi sialan.

'gembel' - eric
SETUJU! gembel -.-

'kamu laper ato emang pengen makan?' - babe
dalem dan menohok. gara-gara aku ga berhenti makan dari pulang sekolah sampe sore begini terus ditanyain gitu. abis itu aku berhenti makan tapi somehow jadi mikir kalimat itu ada benernya juga. aku ga laper. cuma pengen makan. salah ga sih? :s

'kamu kapan jalan?' - ibuk
jleb. entahlah,buk. bukan wewenang saya menjawabnya -.- kalo sudah pengen maju ya saya maju.

tapi overall, dua hal yang paling aku pikirkan hari ini cuma :
1. something pink and flashy
2. something disgusting called biology
-E-
syntax error

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos