Monday, May 30, 2011

hari ini

me, avi dana at 3:51 PM
great start of the day!

bangun tidur, aku menemukan diriku sendiri sedang memeluk boneka singa. hahaha bonekanya empuk banget dan singanya macho abis. aku juga gatau dari mana datengnya itu singa. tapi suka aja. abis itu aku lanjut tidur sambil meluk si singa lagi. uuunnyyyuuu :3

bangun beneran. turun dari tmpat tidur nginjek sesuatu yang empuk (lagi) dan ternyata itu bantal yang ada kepala harimaunya. bantalnya animal print harimau terus ada kepalanya imut banget nongol. waaaaa someone must put it there!

keluar kamar kan ya... makanan berserakan di atas meja. terus ibukku nongol dari arah dapur triak 'eh anakku udah bangun!' :D THEY'RE ALREADY HOME THIS EARLY MORNING!!!! aku langsung ke belakang dan betapa kagetnya aku tas kertas besar-besar menuh-menuhin ruang tivi dan di atas meja makan isinyaaaa....oleh-oleh semua! hahastaga!

terus ibukku dateng bawa boneka beruang yang sumpah itu imut setengah idup warna coklat pake jas warna kuning. waaaa imuuut banget. aku jingkrak-jingkrak sendiri saking senengnya. terus abis itu, ibukku ngasih dua lolipop gede-gede yang lucu banget warna-warni itu terus ada pitanya warna ungu. aiiiihhh,,, so sweeeeet :3

moodku sudah terbangun sepagian :D:D:D

dan jatuh sekitar 3 jam setelahnya :|:|:|

fisika bener-bener merusak mood yang bagus banget itu. dari pertama dibagiin soal, baca soal nomer satu aja udah sakit hati duluan. mana bisa soal itu dikerjain? itu. susah. banget. sial. akhirnya ngerjain seadanya, semampunya, sepasrahnya. minum yang biasanya cuma aku sluturp seperlima botol, tadi abis stengah botol waktu ngerjain fisika. orek-orekan yang waktu matematika (mayak banget sebenernya) cuma abis stengah halaman, tadi abis tiga lembar. lembar jawab? essay, satu nomer, satu halaman folio. bayangke wae.

mood kembali naik waktu diijinin ga ikut sejarah :D:D:D bolos ~(‾.‾~) (~‾.‾)~

dan kembali jatuh waktu disuruh ke sekolah mendadak gara-gara lesnya dimajuin :|:|:|

dan kembali naik waktu cerita-cerita sama kakak :D:D:D

dan kembali turun waktu disuruh ke SMA 2 buat wawancara duta telkomsel :|:|:|

dan kembali naik waktu ternyata ada tebengan :D:D:D

dan kembali turun waktu ga tau kudu ke mana dan satpamnya malah ga ada di tempat jadi gabisa tanya-tanya :|:|:|

dan kembali naik waktu wawancaranya soalnya ternyata asiiiik banget cuma ngobrol-ngobrol sama ngakak-ngakak gitu. terus bisa sekalian promosi blog sama twitter juga. :D:D:D

dan kembali turun waktu kesasar di sanggrahan pulangnya. bodo banget bisa lupa kalo harusnya itu belok kiri, bukan belok kanan. :|:|:|

dan kembali naik waktu udah sampe rumah dan ternyata orang tua udah pada pulang dari jogja dan bawa batagor enak bangeeeeet....! :D:D:D:9

stelah terombang ambing hari ini saya menemukan bahwa sampe sekarang mood masih bagus :D pokoknya sapapun yang menjatuhkan moodku stelah ini, aku doain dapet bisul selama seminggu. haha!
engga. aku kan baik.

jadi, Tuhan, aku minta satu hal dulu ya hari ini. tolong hindarkan aku dari suntuk dan kantuk. cuma itu kok... :) kabulkan ya Tuhan ya....

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos