Saturday, May 14, 2011

malmingan

me, avi dana at 10:50 PM
seperti yang sudah saya ceritakan di post sebelumnya, ceritanya sabtu ini bener-bener free. lumayan lah paling engga bebas mikir buat sementara waktu. makanya, aku berani ga jelas-ga jelasan hari ini.

shopping moment

'vi, kamu tambah item ya?'
'vi, serius kamu sekarang item banget'
dan hal-hal serupa yang entah berapa puluh kali aku denger minggu ini. sebel sih, tapi mau gimana emang gitu kok sebenernya juga. emang tambah item kenyataannya. makanya mendongkol dalam hati dan bertekad buat berhati baja (apadeh) terobsesi beli sunblock dengan spf sebesar-besarnya.
shopnya, dimulai dari pulang apel sore ke giant sama dita. nah di giant itu asal ambil barang aja. uv tint, sunblock (spf 30!), compact powder, sun protector (spf 24!), dan masih banyak lagi hal-hal serupa. kan gini, kalo aku ambil barang kan liat fungsinya. tapi begitu itung-itung budget sama hal yang dibeli, ternyata isi dompetku benet-bener ga akan cukup. jadi aku telpon babeku deh suruh jemput sekaligus bayarin, wakakakak untungnya aja mau. dan ternyata bener dugaanku, totalnya 200 ribu lebih banyak dari budget dompetku. oh my... abis itu mau beli kalsium. carinya yang biasa aja kan. ada lah harganya ga mahal-mahal amet. EH, sama si embak ditawarin kalsium yang harganya ratusan ribu. yang bener aja. aku langsung pergi males diiklanin sama si embak.
pulang, tapi makan malem dulu. dan anda tau? makan malemnya itu nasgor porsi gajah. 4 kalinya porsi makan SIANGku biasanya, kalo malem biasa dikit banget. nah ini kebawa buat makan malem dan mau gamau harus abis. hasil nyatanya jam segini masih kekenyangan dan udah ngantuk.

me time

nah untung ada sesi ini. bener-bener bisa nyantai lagi setelah sekian minggu ga melakukan seperti ini. wahaha. minyakin rambut, nyeteam rambut terus dikasih masker, vitamin dan segala lainnya buat rambut. abis itu berlulur-lulur ria dan rasanya superseger. abis itu semua produk yang tadi aku beli ga jelas itu dicobain satu-satu terus dirapiin. sekarang kalo liat kamar mandiku bakalan asoy, begitu juga dengan kamarku yang...wkwkwk begitulah.

hmm... aku keknya udah mau ga nyambung ni nulisnya. seriusan aku ngantuk. walaupun ada alasan untuk tetap bangun. ya, sebisanya wes lah melek.
udah deh. blogku tercuyungs, salam cuyungs!

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos