Saturday, May 14, 2011

Evaluasi Satu Minggu

me, avi dana at 10:33 PM
minggu ini... bisa dibilang minggu paling sibuk sepanjang tahun 2011 ini. minggu paling menegrikan, jadwal ketumpuk-tumpuk acakadut dan bener-bener membuat diriku meninggalkan aktivitas di dunia maya (termasuk blog ini). terlantar. twitter recent update-nya sampe '33 hours ago', fb notif sampe 107 ga kegubris. pokoknya asoy geboy~

cuma sekedar berbagi lelah...

-senin-
upacara, as usual. abis upacara, cari tanda tangan buat LKPU Paspara. abis berburu, lari ke ruang iso cari anak-anak matik yang pada pelatihan. tiba-tiba dapet sms ternyata suruh ke lantai 3. lari-lari sampe lantai 3 ternyata di atas belom ada gurunya dan kita malah nggosip sampe kira-kira 2 jam. d u a j a m. 120 menit, bukan dua jam pelajaran. lalu bu tari pun masuk dan kita cuma ngerjain 3 soal, abis itu pulang awal, tapi aku ga pulang. jam setengah dua udah ditunggu di depan gerbang, langsung lari SPRINT rute smp 7. baru aja sampe masuk gerbang lapangan atas, ternyata upacara pembukaan LKPU udah mau mulai. alhasil dalam keadaan ga jelas banget, aku ikutan upacaranya deh. abis itu, jam 5 sore, pulang. di rumah ada 4 tugas menanti (laporan kimia sama biologi, tugas basa inggris sama basa indo). teparlah diriku.

-selasa-
bangun pagi, apel pagi. abis apel pagi, langsung ke lantai 3 cari anak matik lagi. saya sebagai cadangan tim lagi berharap kursi kosong. tiba-tiba ada kabar kalo kursi kosong ga boleh diisi. padahal udah terlanjur ga bawa pelajaran. alhasil ngendon seharian di perpustakaan sama cadangan tim lainnya. kita juga dibolehin pulang awal. tapi aku tetep di sekolah. sebenernya pengen banget ikut LKPU hari selasa. acaranya seru keknya ke pemadam kebakaran. tapi aku kudu apel di disporabudpar dan di sana kami luntang-luntung gitu deh. yasudah, setengah enam selesai, langsung ke rumah nana les matik. sampe rumah jam stengah sembilan. tepar seketika.

-rabu-
awkward. hari ini jam 6 kudu udah ada di lapangan rindam dan lari pagi 4 puteran+2 sprint. hmm, aku di urutan nomer 3 dari 4. terus ke sekolah dalam keadaan mandi keringet dan super basah. di sekolah sampe perlu mandi mudin (ga usah tanya ini apaan) plus ganti seragam. abis itu, setelah dua minggu ga masuk kelas, hari ini aku ikut pelajaran! awkwardnya, tiba-tiba dapet sms dari bu raras (awalnya aku ga tau ini sapa tapi di smsnya ada namanya) dan direkrut masuk padus. jadi pulang sekolah hari itu juga ditarik latian padus. berasa linglung jadi anak baru. abis itu ikutan kegiatannya Paspara, latian tub, terus ikut apel sore dan pulang jam 5. abis itu, karena ada suatu tuntutan yang bener-bener serius, aku fitness sampe jam setengah sembilan malem. sampe rumah, tepar.

-kamis-
sama paginya. kudu sampe rindam jam 6 dan lari 4 puteran+3 sprint. baju olgaku sampe kuyup dan ga layak pake buat olga jam pertama. jadi aku olga pake baju lain dan ditanyain sana sini. abis itu pelajaran biasa. engga biasa ding! ada ulangan fisika, yang ujungnya diganti tugas superbanyak dan bener-bener ga bisa istirahat seharian. pulang sekolah latian padus lagi, terus ikutan LKPU nyusul ke museum abdul djalil yang baguuuuuuuuus banget. di sana puas foto-foto dan dapet info yang banyak dan berguna. dan entah kenapa pada bilang kalo si guide ganteng. hmm, untung aku ga tau yang mana guidenya gara-gara telat. selamet tu si guide. abis itu pulang jam 5, terus sampe rumah istirahat bentar. abis itu jam 7 les nari sampe jam setengah 9 malem. menur sama laras nginep di rumahku. kita ngerjain tugas Paspara bertiga dan aku paling lama jadinya. aku baru nyenyak tidur jam stengah satu. paginya, ulangan matikku diprediksikan nilai enam. hmm.

-jumat-
hari pendek yang kenyataannya sangat panjang. apel pagi, pelajaran biasa. apa yang udah aku bilang, ulangan matik hari ini GAGAL TOTAL. sumpret gilek dah adeh. penilaian nari? gausah tanya deh. kelompokku adalah satu-satunya kelompok yang mengulang. wahahahahaha!!! lucu banget mengingat emang cari hari buat latian aja susahnyee minta ampun. yaudah mau gimana. fine wis. abis itu siangnya aku ke dispora lagi. di sana ternyata makin keras dari yang selasa. UNTUNG ujan. jadi kami latiannya di koridor. setelah semua terlihat mau selesai, namaku dipanggil. dikira kenapa, EH, disuruh lari 2 kali puteran yang kira-kira satu puteran 500 meter. jadi lari satu kilo dalam keadaan tepar banget gitu. 22:09 menit. mengerikan. tapi ada yang lebih ngeri lagi. waktu nunggu jemputan, tinggal aku sendirian sama enam anak sma *piiip* yang 4 di antaranya cowok. dan sumpah berasa di sarang penyamun. tu anak berempat parah banget kek ga pernah liat cewek. jadi begitu jemputanku dateng, ogah deh noleh-noleh lagi. what the.

-sabtu-
ini hari mengejutkan. pagi-pagi apel pagi udah dikasih kejutan besar sama sodara-sodaraku Paspara (ini top secret pokoknya). selesai apel, diculik, terus dibawa ke suatu tempat terpencil (ditandai dengan tidak adanya sinyal) dan di sana diterapi buat yah...begitulah. abis itu masuk kelas jam keempat. ikut pelajaran terus sampe pulang, melalui dua ulangan yang SAMA SAMA GAGAL. basa indonesia karena salah denger instruksi. jerman karena...aduh plis deh gue kan bukan orang jerman ye. jadi kedua ulangan tersebut anggep aja ga pernah ada. abis itu, latian padus (lagi) dan langsung ikut LKPU yang sumpah seru abis! itu ada narasumber pejuang gitu. dan yang paling keren dari si kakek ini adalah rambutnya masih lebat banget (bahkan berponi wkwk) di usianya yang udah bener-bener tua. abis itu apel sore dan...lebih banyak lagi kejutan. abis selesai, aku jalan-jalan. sesi jalan-jalan yang penuh tragedi ini akan diceritakan di post selanjutnya. wahaha :B

hmm, ga penuh-penuh amet sih kalo diliat sekilas. banyak kok orang yang tiap hari pulangnya emang jam 5. tapi yang ini, aku udah tepar-teparan sendiri. dan malem minggu ini aku putuskan buat mengurus dirimu wahai blogku terkasih. selamat saturday night romance alle~

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos