Thursday, May 26, 2011

things I want the most next month

me, avi dana at 12:40 PM
masih tanggal 26 sih. tapi udah kudu nyiapin budget buat keinginan-keinginan bulan depan. bukan june wish kok ini. cuma...cuma apa ya? cuma numpang nyatet.

1. 'All Things Bright and Beautiful'!!!!!
suer yang ini kudu dapet. mau ngutang, mau nabung sampe ga makan seminggu juga pokoknya kudu dapet. sukur-sukur berhasil menjilat orang tua dengan baik terus dibeliin secara sukarela. ato ada yang ngasih kado ultah kepagian jadi dikasih bulan juni gitu. pokoknya album owl city yang ini the most wanted.

2. bukunya Poconggg!!!
ini juga sebenernya kapan terbit sih? -.- janjinya april, mei, sampe tanggal 26 juga ga ada kabar. tapi berhubung aku fans beratnya mister jomblosejati ini, aku setia menunggu terbitnya itu buku. sapatau ada account twitterku nampang di sana. haha pokoknya bukunya kudu dapet pake cara apapun! (tiba-tiba sedih liat kondisi dompet yang lemaknya semakin banyak terbakar)

3. dolan!
butuh banget refreshments. di antara banyak kegiatan mengerikan di bulan mei ini, pokoknya awal juni kudu dolan. terserah ntar kalo kepepetnya plolor sendirian juga gapapa yang penting aku butuh sehari penuh tanpa mikir hal-hal beban. kalo ga bisa dapet hari dolan di bulan juni keknya aku bakal badmood sepanjang bulan juli. (lebay tapi serius)

4. baskins robbins!
kangeeeeeeeeeeen banget sama es krim satu ini. no more reason, harus dapet!

5. pintu kamar -__________-
mungkin dengerinnya konyol. tapi sumpah pengen banget njebolin ni pintu kamar. sebenernya ga kenapa-kenapa sih. cuma emosi aja kenapa pake ga dikasih kunci segala. I want privacy... TT

hmm. lima dulu. untuk permintaan kelima, akan kuusahakan dengan menjilat sebaik mungkin. wish me luck then.
and...
get well soon, my head, and my nose. I hate you two being like this. -.-

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos