Wednesday, May 25, 2011

sepatu

me, avi dana at 12:02 AM
kejadian ini...hmm...ngakak
LOL
singkat cerita...

jadi kan aku sedang sangat banyak pikiran. yang kudu bikin surat ijin ini-itu dan sekolah gamau bantuin sama sekali, yang kudu penilaian ini-itu dan sekolah gamau ngertiin sama sekali, yang mikir kegiatan sesorean, yang mikir flu berat tak berkesudahan sementara tisu sebungkus gede udah abis, yang mikir kudu ke pos satpam ambil barang. otak saya mau jebol.

nah, karena terikat janji, makanya aku ke pos satpam dulu. sampe sana eh, ternyata belom ada orang si pengantar barang. terpaksa melalui prosedur yang aneh-aneh, akhirnya aku nitip duit sama si satpam dan dengan etel teko langsung pergi ngloyor keluar.

nah,lagi mau naik ke kelas, ada suara manggil aku. ini dia, kak icha. yang abis itu langsung copot high heels di depanku dan maksa tukeran sepatu sekolahku buat ambil ijazah. aku bilang aku mau balik kelas tapi sama kak icha ga dibolehin dan disuruh nunggu di bawah pohon-pohon yang tidak rindang. karena lamaaaa banget akhirnya aku balik ke kelas nenteng high heelsnya.
'dari mana aja kamu mbak?'
'ini bu anu...' sambil nenteng high heels dan ga pake sepatu sama sekali.
'kenapa?'
'spatu saya dipinjem kakak kelas trus belum dikembalikan,bu' :P
si ibu liat ke bawah, ke arah kakiku. dan setelah itu beliau senyum sndiri dan mukanya bener-bener ngempet ngakak. 'yasudah sana duduk' dan alhasil aku plajaran tanpa sepatu.

untung begitu bel pelajaran ganti, kak icha udah balik. aku dipanggil keluar dan rasanya legaaaa banget. hahahahaha dan aku liat si ibu tadi ngakak sambil nutup mulut (nb : biasanya emang kalo ngomong nutup mulut. oops). akhirnya, I got my shoes back. :3

sekian kisah sepatu hari ini. sebenernya banyak kisah gajelas banget hari ini. tapi saya terlalu lelah buat nulis semuanya. ecieh...

yasudah sudah sudah.. jadi, intinya, mohon doa restu buat semesterannya. smoga diberi kelancaran dan kemudahan dalam mengerjakan. a-m-i-n.

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos