Sunday, September 18, 2011

bibik kitty

me, avi dana at 8:19 PM
adek baruku :3






thanks to:
. Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan rahmat dan hidayat-Nya sehingga pada hari ini aku bisa dipertemukan dengan makhluk kecil imut nan cantik (kayak eykeh) ini...
. orang tua aku yang udah mau (entah dengan terpaksa ato emang sama-sama mau) ngasih kesempatan aku buat memelihara makhluk kiyut ini...
. orang yang ngasih inspirasi buat namanya :)
. temen-temen yang mendukungku dalam rangka pemeliharaan adek baruku ini :3
. luna pet shop yang sudah memfasilitasi adekku ini (walaupun tabunganku terkuras ludes kemudian) dengan baik...
. and well, me! aku yang sudah berniat untuk saling memiliki dengan adek ini... (ecieh)

perkenalkan, this is it!
bibik kitty

gausah protes tentang namanya. biarkan saja unyu begitu. that's the best name i can find for my new little sister :3 dulu waktu masih dalam pesenan si adek ini belom punya nama (aku belom tau namanya maksudnya). aku mikir keras cari nama unyu buat calon adekku ini. ada yang nyuruh kasih nama miko, tapi ini kan cewek masa dikasih nama cowok. ada yang usul namanya momo. ada yang usul namanya sapalah macem-macem. tapi......ternyata, si adek udah punya nama. jadi mau ga mau aku kudu menggabungkan nama yang sudah aku tentuin sama nama aslinya si adek. jadilah nama itu :D

bibik
nama ini dianugrahkan (halah) oleh orang yang saya sayang :) gatau juga kenapa namanya 'bibik'. tapi kayanya sih dulu dia sering dipanggil bibik (iya ga ya?). awalnya berasa aneh banget sama nama ini. berasa manggil mbak ato mbok. tapi setelah dipikir-pikir lagi, nama ini ada unik-uniknya yang kalo buat manggil si adek berasanya pas. ato entah ada apanya, rasa-rasanya namanya unyu banget dan aku memutuskan buat make nama ini. orang tuaku juga awalnya protes hahaha. tapi karena aku ngeyel, akhirnya mereka setuju-setuju aja dengan syarat, penulisan kata 'bibik'nya jadi begini > BB. jadi BB dibacanya dalam basa inggris jadi bibi. wahahaha lucu deh. terserah mereka lah yang penting aku tetep bisa manggil adekku bibik :)

kitty
NAH. awalnya nama belakangnya bukan ini lhooo..... orang yang saya sayang tadi sebenernya juga udah bantuin cari-cari nama belakang. 'adot'. well, pertamanya aneh juga (emang semua kalo pertama kali denger berasa aneh kali ya?). tapi setelah aku filosofikan, adot itu bisa jadi akronim dari namaku sendiri (Astiti Dana OkTaviani). entah sebenernya filosofinya apa, tapi aku nafsirinnya begitu. lucu kan ya bibik adot gitu? :3
tapi takdir berkata lain TT
jadi, si adek ternyata udah punya nama dari sananya. namanya mici. dia punya kembaran namanya miki. dia ternyata juga udah dijodoin (berasa siti nurbaya ga sih? --a) sama kucing bernama kitto. akhirnya nih, namanya dibenerin biar sejodo, jadi cathy. tapi, cerita punya cerita, si kitto diambil temennya ibuk aku. dan katanya cathy tu ga matching banget sama kitto. jadi, namanya disepakati bersama berubah jadi kitty. awalnya aku masih ngeyel kenapa ga pake bibik adot aja yang unyu TT tapi kata ibuk, harus menghargai nama aslinya (apadeh ini kucing -.-). jadi, diputuskan, namanya bibik kitty... hmm...

katanya nih, ini kucing hiperaktif banget. gatau juga bagian mananya. soalnya, waktu udah sampe di rumah, kerjaan ndekem terus. dikasih makan ga dimakan, dikasih dot juga ga dikenyut. dibebasin keluar rumahnya e malah larinya ke kolam. kalo nyemplung gimana dong TT maka dari itu, untuk sementara waktu, bibik dipingit dulu. dan manjanya, kalo dideketin diem, mukanya melas, terus ndekem. tapi begitu ditinggal ngeong terus. dan begitu dideketin lagi, dia ternyata lagi makan tapi langsung buruan lari masuk bak pasir (padahal itu aslinya buat poop TT). yasudah mau gimana lagi... aku sudah berniat setulus hati ngerawat adekku ini :3

bibik kitty :3


jadi begitulah ceritanya aku punya adek :D she's so damn cute just like me ;)


0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos