Wednesday, September 7, 2011

kurang jelas

me, avi dana at 10:01 PM
jadi ceritanya, aku pasang foto ini sebagai dp bbm


ada dua tanggepan yang berbeda dan sangat bertolak belakang banget dari foto itu. aku juga gatau kenapa, padahal ya fotone biasa aja. dalam artian, itu foto narsis-narsisan kaya kalo aku foto ga jelas biasa. hahaha tapi dikirain apaan wes. -.-

tanggepan 1
entah apa salah dan dosaku, ada yang komen begindang
B : eh, itu dpmu siapa? :o
A : aku to :o
B : amasak to? :o
A : haya sapa jal :s knape ye?
B : ganteng banget !! (pasang emot lovestruck) macho abis
A : whot?
eh sumpe deh aku dibilang ganteng T.T sebagai cewek cantik nan imutimut (boong dikit boleh lah -.-) aku ga trima banget dibilang ganteng. luntur kepribadianku sebagai wanita (halah).

tanggepan 2
bertolak belakang banget. tapi ga lebih baik juga. malah lebih jleb-jleb lagi.
B : dpmu kaya orang anti sosial :B aneh aja. kaya orang introvert banget.
nangis TTT_TTT

sebenernya ada sih niat ganti dp. tapi biar dulu deh hahaha. mari kita tunggu kisah selanjutnya dari dp saya yang semakin lama akan semakin tidak jelas -.-" hngng...
(post ini pun kurang jelas sebenernya. mohon maaf yang sebesar-besarnya)

1 comments:

Doni on September 10, 2011 at 11:38 AM said...

sumpah gak jelas bangeeet vi! hahahahahahaha

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos