Sunday, April 10, 2011

apa yang anda lakukan di waktu luang?

me, avi dana at 8:50 PM
pertanyaan sederhana yang sulit dijawab. terutama bagi saya,mungkin. pertanyaan yang dilontarkan dan dijawab dengan sangat sempurna oleh teman saya (laras,thanks for making me think) yang ingin saya jawab,tapi,saya baru akan menceritakannya sekarang. walau mungkin tidak cukup pula halaman ini untuk itu.

well

saat senggang? waktu terus berjalan tanpa adanya saat senggang. setiap detiknya selalu ada celah untuk kita beri aktifitas. aku suka quote (yang diambil dari acc fme seseorang yang sangat aku kagumi karena dia benar-benar perfeksionis yang bisa mewujudkannya menjadi seorang yang perfect) ini
'kakak les/bimbingan apa sih kokbisa pinter banget?'
'saya hanya diajari oleh hari yang terus berjalan :)'
menunjukkan betapa berharganya hari-hari yang bisa jadi seproduktif mungkin. suka.

tapi akupun punya sesuatu hal yang aku pikirkan yang sangat membuang waktu. entah hal ini produktif atau tidak. yang aku tau,saat aku melakukannya,aku merasa emosiku diaduk dan dilumat habis,hingga kosong jiwaku.
bahagia
melayang
sedih
terpuruk
marah
terbakar
bingung
takut
semua menuntut dikeluarkan. dan aku tak pernah punya kekuatan untuk itu. jadilah sesak. jadilah tangis. jadilah diam.

kamu.
satu hal sederhana yang melakukannya dengan sempurna.

yang aku pikirkan? kamu? bukan. tapi aku sendiri. dan entah kenapa di setiap pikirku tentang aku sendiri itu selalu ada kamunya. kamu juga yang membuatku melanggar prinsip untuk melakukan aksi sesuai dengan reaksi. kuanggap diriku sendiri bodoh.
memikirkan sesuatu yang tidak pasti.
bergantung pada harapan yang rapuh.
menyakiti diri sendiri pikiran ini.

tapi memangnya,kalo anda jadi saya,apa dayamu mencegahnya? ketidakpastian ini kaucintai. kerapuhan ini harapan hidupmu. sementara mreka bukanlah kawanmu. apalagi yang bisa jadi beban pikiranmu?

terus terang aku takut. takut oleh rasa takut. kehilangan harapan itu membunuh. dan kamu sedang dengan perlahan melakukannya. dengan sangat perlahan dan sempurna. saya merasa mati,merasa taunan mengalaminya. orang-orang di skitarku sudah menyaksikanku membangkai dengan tatapan kasihan memandangiku yang menyedihkan. berulang kali kucoba tersenyum,semua orang tau itu bukanlah sebuah senyuman. yasudah.
jadilah sesak lagi.
jadilah tangis lagi.
jadilah diam lagi.

buyar. buram. buyar.

ada saja hal yang menyadarkanku kembali ke dunia nyata. dan setelah lepas dari tekanan emosional saat aku memikirkan kamu,mungkin dua jam telah berlalu. bahkan waktu malamku,yang baru berakhir pukul dua pagi,tidak terlepas dari pikiran itu. tak pernah bisa absen aku melakukannya. tak pernah bisa. dan lagi-lagi,itu menyakiti diri sendiri di saat-saat seperti ini.
I'm addicted to you. I love addicting things. like coffee and loving you.

aus sudah otakku lagi hari ini. afirmasi,stiap pagi adalah hidup baru buat otakku. dan setiap malam adalah matinya otakku. hidup ini berputar. saya sedang menunggu saat-saat saya akan ada di atas,walaupun mungkin skarang saya sedang ada di titik paling bawah. aku masih percaya dengan hukum aksi-reaksi. salah. aku masih berharap dengan hukum aksi-reaksi.

you change. everything does change. because you are stupidly my life plan.

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos