Thursday, April 14, 2011

wajah kamis ini

me, avi dana at 5:50 PM
I don't know much. but I know I love you. that's maybe all I need to know...

bangun pagi,ga ada hawa-hawa bakal berujung kek apa hari ini. kepala kosong,mata gelap,hati ketutup. pasrah berasanya. cuma bisa berharap hari ini semenyenangkan hari-hari kemarin :) dan kenyataan? hari ini berjalan di dua sisi. awkward and misery. yeayeayeah!

-awkward moments-
pagi-pagi aja udah aneh sendiri. olah raga yang kata gurunya 'kegiatan bebas' TAPI 'membuat laporan' (apa-apaan coba relasinya?) tentang lintas alam dengan rute yang duluuu banget udah pernah dibuat kegiatan yang sama. sebenernya bisa lah nyontek laporan yang dulu. tapi ini berhubung gurunya aneh ya mau gimana lagi. dari pda nilai tambah jeblok? (sumpah nilai midku hancur sehancur-hancurnya)
dan waktu jalan-jalan itu,paling nyenengin (scara pribadi) waktu nglompatin sungai dan nyenengin lagi waktu liat vina unyu banget berjuang naik-naik blethokan.

skip the school day then. itu akan masuk ke bagian lain cerita ini.

pulang sekolah » shopping! udah pulang awal,dan saya akan pergi shopping shopping. haha unjuh sekalih~ dan hal-hal keren yang terjadi slama shop :
1.keliling-keliling bawa buku dengan ketebalan 2.5 cm plus dompet dengan ketebalan lbh tipis dari si buku
2.waktu bayar item pertama,duitnya kurang 2.5 ribu dan itu memalukan banget mengingat kelakuan kita (aku sama laras bebeb) selama shopping yang gatau malu sekali
3.waktu bayar item kedua,pake uang receh! uang yang benar-benar receh dan berbunyi krincing waktu ditaroh di meja kasir
4.ke matahari bawa barang-barang bawaan gajelas dan cuma beli 3 item kecil-kecil
5.makan siang d kfc dan entah kenapa sepertinya aku salah pilih tempat duduk » di balik tembok,pojokan,deket tong sampah dengan mas-mas yang ngendon di deket tong sampahnya itu dan ngeliatin kita terus dari awal makan sampe selesai dengan tatapan sepertinya-anak-dua-ini-gila ato semacamnya

it was fun. but it changed when I'm all alone again. :s

-miserable moments-
hmm. bagian ini akan mengandung banyak hal yang alay-tapi-nyata. dan bahasanya akan berubah menjadi lebih agak sedikit tidak banyak tidak terlalu puitis. namanya juga misery :(

I saw you :) the best part of this day.
then voices around whispered to me that this will be the last time for that. I saw you once again. I was going to smile but then I just couldn't. stupidly,my heart beat faster and it was like gonna jump out. I tried not to cry but I can't. you're too perfect to let go. I just can't imagine how my life would be without you. :( I love you too much.

aku sendirian. hujan,petir,gelap. tears and pieces of heart. entah kenapa susah banget bikin air yang kluar dari mata (atau dari hati sebenernya) itu berhenti. semakin dicoba semakin banyak. semakin menjadi-jadi. aku gatau mikir apa. yang aku tau aku takut. takut banget. gatau takut apa. asumsiku,aku takut kehilangan anda.

aku tidur. dan sekarang ini,aku terjaga lagi. masih ada kamu di pikiranku.

you are what you think. optimistic and believing are main capitals. :) I think of you. so you are what I would be. I love you too much,believe me.

fly the ocean in a silver plane
see the jungle when it's wet with rain
just remember till you're home again
you belong to me :)

2 comments:

Aremania12 on April 14, 2011 at 7:18 PM said...

SEPI BANGET................

F Ayu Puspita on April 15, 2011 at 1:20 PM said...

avi..follback aku yaa, jangan lupa.. ;p

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos