Wednesday, April 27, 2011

hell-oh again

me, avi dana at 5:29 PM
hop hop hop jump jump!

akhir-akhir ini saya sadar sekali sudah membanjiri blog tercintah ini dengan hal-hal yang (bagi kalian mungkin) ga penting. tapi tolong dicatat,itu uraian isi hati lho. daripada ditanyain 'what's on your mind?' di fb ato 'what's happening?' di twitter dan fieldnya ga cukup buat saya curcol (diary udah penuh),maka diputuskan saya berbagi di sini. oh...

dan semangatku yang kemaren-kemaren dihancurkan rasa galau,hari ini dengan ajaibnya ada lagi di kepala. hmm,bisa jadi gara-gara...apa ya? ah,pokoknya ada satu hal yang kemaren-kemaren bikin kendor dan hari ini mem-fix-kan mood saya kembali. hidup avi hidup!

jadi keknya,aku bakal cerita-cerita yang non-curcol (walopun masih akan membanjir curcol ya) mengevaluasi hari-hariku lagi. semoga semangat ini bertahan terus ya... dan semoga yang bikin semangat ini ada terus juga...
GREAT AMIN O:)

hmm... *lirik meja makan
sepertinya saya lapar. bi rait bek beibeh,saya tergoda oleh ayam panggang di atas meja. selamat makan..! \☺/

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos