Saturday, April 16, 2011

nasib

me, avi dana at 9:01 PM
saat nulis ini,saya nomaden. bisa jadi di kamar mandi,bisa jadi ngunci diri di kamar,bisa jadi berada di kerumunan orang tua. intinya saya sedang menyelamatkan diri saya dari makhluk-makhluk yang satu ini. oh,nasib.

nasib awak emang lagi kojur. gilak aja ya. ranking turun dengan nilai yang sangat-amat-super-duper-begitu-TIDAK-memuaskan-sekali-banget. berasa dijatohke ke jurang tak berujung (ltn : lebaytapinyata). pokoknya nasib saya bener-bener kamfretto.

sisi positifnya,orang tuaku ga begitu marah besar. (untuk ukuran biasanya,ini mungkin bukan marah). mungkin lagi seneng pa ya? ato lagi dapet duit? haha apapun itu yang penting aku ga jadi korban kesialan yang berkelanjutan deh. alhamdulillah O:)

TAPI (jedhuer jedhuer!!! backsound : petir)
ini nih kan ada acar keluarga 2 taunannya nenekku tercinta tersayang terkasih terbaik tersempurna :) (penghargaan khusus di entri ini buat nenek rudinahku sayang :):*) di rumah kakekku. ehm,yaiyalah.
DAN (jengjerengjeng... backsound : creepy sound effect)
di sini ada sepupu-sepupuku yang umurnya,err,jauh di bawahku. atau sebut saja anak kecil. pernah tau saya tidak suka anak kecil? ud pernah aku twit di #100factsaboutme nomer 20an. intinya begitu.

namanya juga nasib

lihat apa yang mreka perbuat padaku :
1.menarikku kemana-mana. sambil ngrengek 'ayoookk... ayookk...' trus narik-narik tanganku dengan tatapan manja. ish.
2.kalo aku gamau diajak pergi,mreka pura-pura nangis di deket orang tua. ass! taga.
3.membajak all my stuffs sehingga butuh penyelamatan tingkat tinggi. kamera,hape,headset,laptop,semua aku umpetin di dalem lemari. dan mereka tetap bertanya 'hape kamu kemanaaa~' dengan nada menjijikkan :s
4.aku nyoba tidur biar ga digangguin. poin nomer 4 sampe 7 ini adalah perilaku mreka mengganggu aku tidur. pertama,NJAMBAK rambutku (yang habis aku treatment sepagian).
5.ngelikitikin. nyubit-nyubit pinggang sampe geli sialan dan jelas saja gabisa tidur.
6.KUKUKU! yang abis kupotong dengan indah dan aku kutekin dengan keren dibuat mainan coba? T___T kuteknya dikikir pake kuku mreka yang tajem-tajem. terus kukuku yg panjang-panjang ini dibenggang-benggang ke belakang. kalo patah gimana coba? T___T
7.mreka nggoyang-nggoyangin SAPU berdebu di atas MUKAKU waktu aku tidur. udah bayangin aja. aku ga perlu crita gmana rasanya kan?
8.aku main gitar ngilangin jenuh. eh sumpret waktu main itu gitarnya dicepit-cepit trus suaranya jadi jelek banget. itu diulang-ulang terus. rasanya pengen mukulke gitarnya itu ke kepalanya. -_________-
9.pegang-pegang. sikut dipegang. dengkul dipegang. jari dipegang. rambut,idung,pipi dipegang. lu pikir ane boneka ape he? --' risih tau.
10.menghina ga mutu. masa dari tadi cuma ngomong 'kau sapi. kau sapi' gitu terus kalo ktemu aku. ¬_¬ then? elu tu ayam.

argh err argh err argh

tapi overall (aku nulis ini soalnya bagaimanapun mreka punya sisi positif juga),lucu siiiih. lumayan bisa bikin lupa sejenak sama kegalauan dan kelabilanku. mreka sebagaimana anak kecil lainnya yang so-sweet-deh-aw dan kadang-kadang bisa jadi nakal-binti-nggemesin. yaaah,walopun tadi sempet kepikir naroh bantal di mukanya,ato ngremes kepalanya yang dua kepel tanganku cukup membogemnya,ato njambak genti,tapi gatega kalo liat muka-muka polos itu. yah ujungnya saya hanya bisa pasrah jadi objek penderitaan. T_____T

oya. tidak lupa kebegoan saya aih. kan aku bantu-bantu di dapur (aku bisa masak loh!) trus suruh ngirisin lontong gitu dan dengan bodohnya yang aku tekenin di telunjuk itu mata pisaunya --' jadi ceritanya pisonya kebalik. trus bisa ditebak berikutnya,jariku moncroth moncroth. uyeah!

yah namanya jugak nasib awak lagi kojur.

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos