Saturday, April 16, 2011

love effect

me, avi dana at 7:39 PM
cinta itu berpengaruh sangat besar dalam hidup seseorang. eh,hidupku ding terutama. ada dampak positiiif,ada dampak negatif juga sayangnya.

negatif?
sudah banyak terlihat lah. labil,galau,gaje setiap hari. frustasi depresi berkepanjangan. belajar kendor jadi nilai midku hancur begeneeeh. I'm turning kreizeh. nangis sampe mata bengkak. oh Gosh.

positif?
lebih banyaaaak ~(‾.‾~) (~‾.‾)~ termotivasi dong aw. klo pas termotivasi nilaiku bisa terkatrol dengan sukses (contoh,beberapa saat lalu :B). trus bawaannya hepi terus dan bisa ngebantu smua orang. dan kreatif. haha sebenernya ini yg mau aku critakan.

kreatif.
kalo kita ngrasain sesuatu sama orang,di dalem diri kita tu mesti ada sesuatu yang mendorong kita buat melampiaskan hal tersebut. halah. dan asumsiku,itu menurut besar engganya,kuat lemahnya perasaan itu sama orang itu. halah lagi. banyak hal yang dilakuin orang buat mengekspresikan prasaan. ada yang bikin puisi,ada yang bikin scrap book,ada yang jadi suka nyanyi-nyanyi,macem-macem lah.

kalo aku? I create songs :) simple songs kok. didenger-dengerin juga ga seenak karya-karya band-band terkenal sekarang. nadanya juga biasa-biasa aja. tapi waktu nyanyiin lagu-laguku sendiri,ada ekspresi perasaan yang bener-bener keluar. kalo lagunya sedih,bisa bener-bener nangis. kalo lagunya seneng,bisa senyum-senyum sendiri. ada permainan emosi tersendiri sama laguku :)

dari laguku,
aku menyimpulkan perasaanku sndiri bahwa emang,I've never wanted anyone this bad.

lagu pertamaku itu buat sahabat+sosok nenek yang baik+sosok kuntilanak yang menyeramkan,bulan :) pas itu psahabatan kita lagi bener-bener rusak gara-garaa....ah sudahlah maafkan saja orang itu. tiba-tiba,terinspirasi di kamar mandi,aku bikin lagu judulnya unjuwh banjet 'aku bukan untukmu' ciehcieeeeh... lirik akan dipostkan segera saat saya niat O:)

lagu berikutnya,buat orang yang waktu itu (sekali lagi,waktu itu) saya puja-puja. trus waktu hari ultahnya aku kadoin lagu itu. unyu bukan? iya tapi sekarang jadi berasa bego telah melakukannya. --' untung dibales kado. kalo engga,sumpret aku akan sangat merasa malu sebagai perempuan. aku bahkan lupa judulnya.

trus I used to suka sama seseorang. suka-sukaan doang sih soalnya gajelas juga (namanya juga anak smp). tapi sialannya bertepuk sebelah kaki. ouch! yasudah. aku juga udah lupa judulnya. --'

nah! ini satu orang berbakat yang sangat saya kagumi. yang menjadi obsesi tak kesampaian (yang malem ini nih waktu aku nulis ini lagi manggung di sbuah pentas besar yang membanggakan). buat orang ini,aku ada 3 lagu :3 untitled semua. soalnya ngerjainnya spontan-spontanan. tapi bagus wes. maksudnya udah mulai kesusun nadanya dengan benar. ga asal-asalan kek sbelumnya.

ada satu lagu buat orang yang sekilas liat dan ganteng. wakakaka. yang jadi bulan-bulanan santetanku sama ketrin. udah pernah aku post-in. judulnya 'valentine's moment' haha unjuwh~

NAH! ini ni yang ga pernah aku duga :s banyak banget (kalo dibandingin sama orang-orang di atas) lagu yang aku terinspirasi dari orang yang satu ini. orang yang menghiasi post-post di blog ini sebelumnya. orang yang biasa saya sebut 'kamu' atau 'anda' atau 'you'.
~lagu pertama,tanggal 3 januari (udah aku post-in) yang judulnya 'miserably missing you' kalo ga salah. itu aku nyanyiin sambil nangis nggero. gilak ah --'
~trus 'valentine's for you' itu jugak :s
~trus 'you are the song in me' itu
~trus ada lagi untitled (akan saya post-kan stelah nemu judul yang tepat)
~ada lagi yang barusan kmaren jadi whole lagu,judulnya 'afraid'
~trus waktu plajaran matematika kapan itu,saat benar-benar labil aku bikin satu lagi untitled juga. bahkan lirik sama orek-orekan notnya masih ada di halaman blakang buku matik --'
dan entah kenapa skarang lagi nyari nada lagi buat lagu baru. there's too much I wanna say to you,I guess. :s

kreatif kan saya? haha engga enggaaa. engga sombong. cuma mau ngedaftar aja. ternyata oke juga ya prasaanku buat satu orang ini? haha tapi ya itu tadi. lagunya masih geje,terlalu sederhana dan belom bisa dibanggakan. yang paling penting,gejolak emosinya itu lho. bertaste! :3

tunggu,saya mau mengepost beberapa lirik lagu di atas biar ga lupa dan terabadikan. soalnya belom pernah aku tulis di mana-mana juga (kcuali yang d buku matematika) dan masih kesimpen di kepala doang. hmm. smoga tidak lupa O:)

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos