Wednesday, April 27, 2011

mateMATIka

me, avi dana at 6:26 PM
kek yang udah ditulis. mateMATIka itu emang identik dengan kematian dalam arti lain. ga jauh lah dari kehancuran dan musibah. sesuka-sukanya sama MATIk ini,tetep aja otak meledak kalo dicekokin terus. liat aja deh,basa jermannya aja DIE mathe. ada DIE-nya yang asrtinya juga ga jauh-jauh dari mateMATIka tadi. jadi ini tujuan plajaran ini pasti memang untuk membunuh siswa. hmm...

ehm,jadi gini... *nada iklan hexos

ada keajaiban pagi ini. aku dateng pagi! inget bangku favoritku selama ini? pojok kanan belakang? hari ini engga! hari ini dapet di baris ketiga lajur tengah! sebuah prestasi yang membanggakan!

tapi mau gimana ya? semalem tidur jam 1 pagi dan ga ga tidur siang maupun minum kopi maupun niat insom,jadi pagi ini mata berkantong 5 kg dan hitam. dan selama jam pertama kedua,bolpen jatoh 5 kali dan angop 11 kali (aku ngitung).

hingga mimpi buruk itu datang... (jedher jedher..!!!)

bagus. kertas persegi 10 x 10cm itu ada tulisan namaku,dan di situ ditulis kalo aku kudu k ruang iso jam ketiga s/d selesai. hmm. baiklah. keknya ga buruk-buruk amet lah. paling ntar juga ngapa.

tapi ternyata keadaan ga berpihak denganku. tiba-tiba dibagi soal dan itu TES SELEKSI TIM! gila aja! aku ga ada persiapan sama sekali dan semua serba mendadak. aku cuma bisa ngakak aja. 20 soal, 2 jam. tadi mulai jam 9.

lama-lama ruangannya berasa makin dingin. tangan udah mati rasa pegang bolpen,kepala udah jenuh,tulang remuk,apalagi otak. udah kepenyet-penyet itu. soal baru bisa ngerjain 5 nomer aja ga yakin bener engganya. ngulet bentar,iseng ngeluarin hape dari laci,dan ternyata udah jam 10:53! TUJUH menit lagi! dan aku baru ngerjain 25% dari soal. what a nightmare!

tapi mau gimana kalo namanya otak udah penuh,udah gabisa mikir lagi. jadi cuma pasrah aja. ngulet... eh liat hape di laci jadi iseng. aku ambil aja,balesin sms. diliatin pembinanya. serius diliatin terus. tapi ya biar,toh mau ntontek apa juga orang ga ada yang bisa dinalar. haha!

gak nahan banget! udah jam 11 dan belom disuruh selesai. nah! nah! untung sekali saya juga ada keperluan O:) jadi aku ijin pura-pura ke toilet sambil mengurusi kebutuhanku sekalian ngangetin badan. yaTuhan,beku aku udah.

begitu aku masuk,ternyata tes udah selesai. dan sambil hasilnya dikoreksi (deg! deg!),kami istirahat tapi tetep di dalem ruangan. hmm saat inilah aku bener-bener serius butuh ke toilet. tapi kan ga lucu baru aja ijin dari toilet masa ke toilet lagi? tapi daripada ngompol,apa boleh buat? akhirnya si pembina pun cuma menatapku heran sambil bilang 'bukannya kamu baru aja dari sana?' aku cuma nyengir hehe dan langsung ngacir. sukses!

sampailah kita di ujung tanduk peristiwa. jerengjeng! BAGI HASIL! rock!!! tau nilai saya?

1.5

iya

serius

SATU SETENGAH

nilai terburuk spanjang sejarah! hahaha aku ngakak abis,kertasnya langsung aku lipet dan masukin tas. sebelahku ngakak juga. aku tanya dia nilai berapa dan ternyata ga jauh beda. dia nilai satu. ha! Ha! HA!
dan delapan anak itu,nilainya ga jauh-jauh dari angka satu dan dua. tinggal mainin setengah-setengahan aja. eh! bukan delapan ding. soalnya ada satu yang nilainya DELAPAN! ga setia kawan banget sih... kita pada dapet doremi,dia bahkan dalam tangga nada udah ga ada. delapan! what a brain!

aku kirain udah selesai. tapi ternyata penderitaan ini masih berlangsung sampe jam empat. dari jam SEMBILAN,saudara-saudara! ancur tenan T_________T

tapi di akhir acara,ada dua buah nasihat dari ibu dosen kami,yang bener-bener mengena dan merasuk dan keren abis!

'orang yang bodoh adalah orang yang berhenti melakukan sesuatu. selama masih ada yang dilakukan tak peduli bagaimanapun hasilnya kelak,itulah orang pintar.' ☺

'ketika kamu menyerah,tanyalah pada dirimu sendiri,HANYA INIkah kemampuanmu?' ☺

bener! kita ga boleh nyerah! kita kudu positif thinking! follow @affirmationboss and you'll get positive mind everyday! (maaf nyambi ngiklan :B)

fight! bisa avi bisa! :D

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos