Wednesday, April 6, 2011

kala jenuh

me, avi dana at 10:31 PM
mid yang kerasanya bener-bener terlalu lama. tiap hari ada aja yang bikin kesel dan frustasi. materi kelewat banyak. guru-guru gamau tau. orang tua ikut-ikutan gamau tau. nilai harus sebegitu,harus bisa mencapai sebegitu,ga boleh sampe ini,gaboleh sampe itu. gila saja. hey,saya juga manusia.

ya,saya juga manusia. yang bisa jenuh juga. dan bisa nglanggar aturan juga. kalo aku gamau belajar ya jangan paksa aku belajar. rules were made for being broken. haha entah itu prinsipnya sapa,I just agree.

things I do di kala jenuh :

1.pegang hape
ga peduli mau hape sepi kek kuburan,ga da sms / ввм™ / mention / notif atau apapun itu,pegang hape berasa nyaman. tontonin aja timeline orang,ato ga browsing aja buka situs-situs cewek (saran : beautytips.com sama gadis.co.id) juga ada blog-blog menakjubkan (promoting : ketrin's youvegottaseemyworld.blogspot.com , om poci's poconggg.com , dan genius evita nuh's jellyjellybeans.blogspot.com) ato kalo ud kepepet,buka aja mtvasia.com cari-cari lagu baru. pokoknya hape penenang deh.

2.makan
pelampiasan terbaik sekaligus terburuk dari jenuh. makan apa aja yg bisa dimakan. maksa maksa. bahkan kalopun adanya tinggal ayam goreng pun aku makan. that's why ga perlu ditanyakan lagi kenapa saya gendut. mungkin aku tipe-tipe orang yang kalo stres beratnya malah naik. terbukti minggu kmaren waktu lagi stres-stresnya,beratku naik 2 kilo. dan minggu ini? jelas naik lagi. ga perlu diceritakan secara detail kan? itu cuma bkin sakit hati saya sendiri. *sigh

3.majalah
majalah apapun lah. mau lama,mau baru ga peduli yang penting ada bahan menarik buat dibaca. ga melulu warna putih-ijo (dalam kasus ini aku lagi blajar pkn) ato putih abu-abu (fisika) ato putih semua malah (kimia). ga melulu isinya tentang itungan,apalan,tulisan-tulisan berpoin,tapi butuh sesuatu yang menghibur. nah majalah ini nih! tapi kalo saking kepepetnya ga ada bahan bacaan,baca koran juga boleh. ato (lagi-lagi) browsing snaptu,trus buka bagian news. lengkap wes,mau berita headline,sport,fashion,dan lainnya semua ada. haha indahnya teknologi.

4.tidur
ga begitu suka solusi yang ini. tapi emang ga bisa dihindari kalo tiap jenuh bawaannya pengen tidur mulu. apalagi kalo udah nempel kasur + dipeluk slimut. udah ga nahan deh merem. untungnya (entah ini untung ato rugi) aku tipe-tipe orang yang bisanya tidur di kasur. jadi kalo mau nyegah sindrom ngantuk sih gampang,tinggal menjauhkan diri dari kasur. tapi tidak dinyana-nyana (entah apa ini artinya tapi ketoke kok keren) skarang aku udah ngantuk. info : aku di ruang tamu,3 meter dari kamarku.

5.berimajinasi
buang-buang waktu banget tapi emang ini obat jenuh paling ampuh. bayangin aja setelah semuanya selesai kita bakal ngapain aja. trus mikir segala kemungkinan di minggu-minggu depan dan sterusnya. bayang-bayangin hal-hal menarik (contoh : masak-masak abis mid,pajamas party,nongkrong bareng) dan hal-hal indah (contoh : nagihin pj nyonyo. sama lita.) dan hal-hal keren (contoh : shop,me time,ngecet kuku). ga terealisasi gpp. yang penting ada bayangan dulu. bayangin aja udah bikin seneng kok. and the most favorite subject for me to think about is you. #gombaltapiserius

itu yang paling sering aku lakuin sih. gatau kalo aslinya keknya lebih parah dan lebih banyak. tapi ya mau gimana. ini aja buku pkn udah manggil-manggil dari tadi minta dibaca. soal basa indonesia udah bermanja-manja dari tadi. gila,besok bener-bener hari nasionalis. jadwalnya pkn sama indo. haha apadeh -.-

so just wish me luck. I beg for lucky lucks for everyone who beg for lucky lucks for me too. (eaaa grammare mbuh) intinya,aku doain kalian yang doain aku deh. :P
hmm,good luck too buat kakak kelas 12 yang besok praun. makin deket un aja ya berasanya. --a

YA,pkn,YA. stop calling me.
sudahlah,saya akan kembali pada pkn saya yang menanti sedemikian rupa sehingga saya muak mengetahui keharusan saya bersamanya. trimakasih,wassalam.

._.

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos