Wednesday, February 16, 2011

I Was In A Relationship

me, avi dana at 10:24 PM
Astiti Dana Oktaviani changes her status from being 'single' to 'in a relationship'.
February 14,12:20 am

lihat tanggalnya. valentine.
lihat jamnya. mid night.
tentu saja menuai banyak protes. kalo aku jadi orang awam yang liat itu,hal pertama yang aku pikirin adalah 'ini orang kasian banget ya? segitu desperate ga ada cowok jadi ngubah" status pas valentine.' atau bisa juga mikir 'ih wow so sweet ya ada yang jadian pas awal hari valentine...'. tergantung sih pikiran orang itu positif ato negatif.

ini bukan kisah orang desperate. ini kisah orang yang dulunya desperate dan sudah terlanjur bikin janji.

awal taun ajaran,di mana masih geje"nya jadi anak sma. lupa sih tepatnya kapan. tapi intinya ini udah lama banget. dikisahkan,aku sama vina (nama ini sudah melalui ijin pihak yang bersangkutan :P) entah kenapa menggalau ngomongin sesuatu hal yang tabu bagi jomblowan jomblowati. sebut saja hal itu...pacar. pokoknya udah lupa ngomongin apa,tapi ujung"nya ada perjanjian begini :
'kalo besok valentine kita sama" belom punya pacar,jadian di fb ya'
perjanjian yang bikin mrinding kalo diinget" skarang.

tapi janji adalah janji.
dan faktanya emang sama" belom punya pacar. hahaha. jadilah,saya (ehm) jadian sama vina.
sebenernya sih gampang ya. tinggal ganti status fb,confirm,sudah. tapi yang aku ga ngerti juga,malem itu ada chat macam ini di ввм™ :
A : ayo katanya mau jadian
V : oke. tabuka fb lewat browser dulu. makan pulsa demi kamu ni lho.
A : harus o. aku ubah duluan ya.
V : sip (y)
dan saya pun ganti status. dengan penuh pengorbanan soalnya namanya vina awalannya E sedangkan si browser nyuruh aku scroll dari huruf Z.
A : udah tu. capek banget nyecroll namamu. diaccept gih cepetan.
V : gamau.
A : HAH? udah ada yang ngomen juga tu lho!
V : lupa ya? kalo mau jadian kudu ngapain dulu?
A : kamu minta taktembak?
V : ;;)
A : ._. tunggu.
V : cepet ;)
aku nyiapin kata". berhubung aku ratu gombal (kata vina) jadi mungkin ga perlu waktu lama buat nggombalin dia. tapi ternyata susah ya? dan keknya ga nyambung juga. tapi biarin yang penting status fbku ga ambigu.
A : vin,aku mau minta maaf. selama ini aku gabisa jadi apa" buatmu. aku mau minta maaf karena slama ini aku cuma bisa liat kamu sedih dari jauh dan ga nglakuin apa". aku minta maaf karena aku suka ngliatin kamu. aku minta maaf karena aku mengagumimu. aku minta maaf karena ternyata aku mencintaimu (hoek). dan aku minta maaaaaf bgt karena hari ini,aku ingin kamu jadi pacarku.(hoek lagi)
V : aw! hmm aku mau. tapi ada syaratnya.
A : ¬_¬ apaan?
V : sehari doang ya :D
A : iyaaa anything for you,bebeb
V : :*

Astiti Dana Oktaviani is in a relationship with Elvina Yudith.

dan sudah. sehari itu saya resmi (bukan dalam arti sebenarnya) jadian sama vina. malah berasa aneh deh. hahaha jadi gimana gtu :P
mana waktu pulang sekolah,vina ada kperluan sebentar (tapi sbenernya lama) dan kue coklat pesenannya yang ada tulisannya 'to : my valentine' dititipin ke aku. dan alhasil perjalananku dari kelas atas ke pusat peradaban sekolah dihiasi pertanyaan bertubi" semacem 'ih coklat dari sapa?' ato 'ih coklat buat sapa?' dan kata vina aku harus menjawab 'ini dari aku buat vina :)' ¬_¬

sudah. intinya hari itu seperti itu. aku sama vina (dengan menjijikkannya) saling manggil 'bebeb'. lucu sih tapi serius merinding. hahaha.

tiba saatnya putus. dan hebatnya,aku ketiduran jauh sebelum tengah malem. jadi vina keknya bangun sendiri sampe tengah malem. sementara aku ketiduran di ruang tamu tanpa slimut dan bebidol pendek hampir mati beku sampe jam 3 pagi. kebangun jam 3,buka hape,ada ввм™ dari vina tanya jadi putus engga. haha udah lebih dari sehari nih. hmm,merasa berdosa.

stelah birokrasi yang begitu rumit,akhirnya proses putus memutus terjadi pukul 7 pagi.
A : sori,beb,baru bangun. jadi putus ga?
V : ...
A : mau mutusin aku ga he?
V : mau takputusin pake cara serius ato cara lucu?
A : dua"nya gih. cepetan tapi.
V : hmm. tunggu.
A : cepaaat *yawn
V : dear bebeb ;;)
sori banget aku harus bilang ini k kamu. slama ini kamu uda baiiiiiik banget sama aku, nyombong juga sih setelahnya. tapi.. ada hal2 yg akupun ngg bsa mengerti beb. *ini adalah kalimat yang paling enggak nyambung. aku sndiri jg ngg tau knapa aku nulis ini X_X :p*
mungkin.. lebih baik kta jalan sndiri2 aja ya skarang :) tapi kalo ke kantin ato ke toilet tetep jalannya bareng ya, oke (y) aku yakin kamu pasti nemuin seseorang yang lebih baik dari aku « alesan klasik abis =)) aku tau lho tpi siapaa #eaaaaa :p hahaha
dan aku pun bakal nemuin yang lebih baik dri kamu. haha, yang ini malah bikin tambah down y abis diputuske :p wkwk
mungkin surat ini bakal bikin kamu sedih bebeb. menangislah jika kamu ingin menangis T_T tapi aku ga tahan lagi *apane jal =D* aku harus ngungkapin sebelum smuanya terlambat ┐('⌣'┐) (┌'⌣')┌
dadah bebeb. kita tetep tmenan kok ;) hehe. putus ya, dadah :D oya, kalo kamu jadian lagi, pj nya jangan lupa, oke ~(‾.‾~) (~‾.‾)~ dadah bebeb. you will always be there in my ♥ *cieeee \=D/
V : hore panjang! :D
A : haha sudah putus kan ini?
V : udah,ont :D
A : oke. aku ganti status ya. :)

Astiti Dana Oktaviani is no longer listed as 'in a relationship'.

jadi begitulah 'pacaran' singkat kami. serius,ini bukan karena kami desperate atau apa. cuma keiket janji dan cuma buat fun. jangan mikir macem" deh. aku masih normal soalnya masih suka cowok. kalo vina sih... hm... mungkin juga masih normal. soalnya masih suka... hm... cowok? iya pasti begitu.

V : PING!!!
V : ont statusku gabisa diganti TT

Astiti Dana Oktaviani is single.
Elvina Yudith is in a relationship.

3 comments:

Doni on February 17, 2011 at 9:44 PM said...

sumpah ALAY bgt! wkwkwkkwkwkwk XD
salam alay wahai alayers :3

Amalia Ardiasti on February 18, 2011 at 8:50 PM said...

ngakak vi... XDD

avi dana on February 22, 2011 at 9:48 PM said...

salam alay <(-,-)

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos