Monday, February 14, 2011

Valentine's Memory

me, avi dana at 9:41 PM
hari ini hari istimewa.

gabisa dipungkiri lagi bahwa hari ini MEMANG hari istimewa. mungkin emang banyak orang bilang valentine's day ga berpihak sama orang" jomblo sih. tapi menurutku,itu cuma pendapat orang" yang negative thinking. coba mereka bisa memanfaatkan peluang,mesti tetep bakal jadi hari istimewa. :)

tepat seperti hari ini. walaupun banyak hal yang positif diselingi hal" negatif yang ga terduga,tapi overall,hari ini berjalan dengan sangat mulus.

sebenernya pagi" aja aku udah ketiban sial. topiku yang beberapa minggu lalu dipinjem buat keperluan ekskul,belom dibalikin. dan tadi pas upacara,aku mau minta si topi,eh topinya ilang :s jadinya upacara ga pake topi.
terus kan pelajaran. udah nyebar banget dan bukan rahasia lagi kalo hari ini pulang awal jam ke4. yang pada mau valentine-an udah pda nyiapin acara dari jam 10an. wah pokoknya udah heboh. tiba" ada tingtong,ternyata ga jadi pulang awal. waaaargh.

stelah melalui jalan panjang dan berliku (halah),akhirnya pulang juga. nah saat inilah,orang jadian bertubi". wkwk.
pengen sih nyeritain detail di sini. gimana aku jadi saksi jadiannya dua orang ini. tapi biardeh jadi privasi mereka masing". biar jadi memori yang ga terlupakan :)

selamat ya buat kakakku yang jadi hari ini
@nananasyalala sama @erickx_chandra long last ya :B
buat nyonyo sama ebi juga... wish the best buat kalian :D

banyak banget hal indah yang terjadi hari ini. tapi kek gimana aku jaga privasi kkak"ku itu tadi,aku jga pengen jaga privasiku B) biardeh memori ini aku aja yang simpen. pokoknya intinya aku bahagia. :)

buat kkakku @cath_agra,keblukku @vinavorever,jeng @mochifrappe,haha sperti doa kita tadi,smoga kita cepat menyusul bisa ngasih peje ya. :3 amiiin...

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos