Thursday, February 3, 2011

Tragedi Hari Ini

me, avi dana at 11:43 AM
hari ini. kontras banget sama hari kemaren. itu yang paling aku benci dari liburan.

well,aku update entri ini di bengkel. serius,3 jam di bengkel yang sukses bikin aku garing krikrik. dan kejadian pagi ini yang bikin galau. dan semuanya yang bikin galau. ah,sial.

aku ga tdur semaleman. bego banget. smalem berkutat ngadep hape smbil dengerin musik pke headset. eh,si headset lupa ga dicopot smpe muter lagu sepagian. d tengah" lagu bisa aja ketiduran,atau juga pas lagu mellow. tpi bgitu ganti lagu ngebeat lgsung kebangun,spontan update status twitter,trus brusaha tidur. dan bakalan ktiduran lagi kalo lagu udah mulai mellow lagi. gitu terus sampe pagi. sekarang pusing kpalaku. :&

keluar kamar,langsung diajak sarapan. hmm makan dalam keadaan ngantuk sampe kesedak berapa kali. abis itu langsung dipaksa" suruh mandi. errrr.

diajak pergi.
mungkin itu usul yang bagus. acara yang paling dinanti" waktu libur. dan langsung tancep aja,pergi deh gueee.
ternyata.
ya di sini ini aku skarang. di bengkel. check up mobil dan apapun itu yang bakal makan 3 jam. bagus. :|

eh tapi tadi sbelum sampe bengkel,diajak mampir k supermarket dulu beli cemilan. nah,kebetulan lewat etalase coklat yang nuansanya pink smua dan banyak lopelope di mana". dan terjadilah percakapan berikut.
ayah : vi,coklat?
avi : besok aj tgl 13 belinya d jogja :D
ayah : skarang beli juga gpp
avi : engga ah. ta ngumpulin uang dulu.
ayah : mau beli buat sapa aja t?
avi : temen" lah.
ayah : oh,gada cowok kah?
avi : itu maksudnya apa? :s
ayah : kalo ada nnti dibeliin yang ini (nunjuk coklat kotakan yg hargany 125ribu --')
avi : eh? :o
ayah : ya makanya berani ta tawari wong tau ne ga ada =D
avi : eh? kejem :|
ayah : ga ada yang ngasih kmu coklat p,vi?
avi : temen" paling.
ayah : cowok kok.
avi : G-A-A-D-A
ayah : oh yaudah besok biar babe yang beliin. kasiannya anak babe...
avi : *speechless*

dan setelah percakapan tersebut,aku langsung dilanda kegalauan seketika.

cek hape! cek hape! LED menyalalah! berharap banget ada keajaiban di hapeku. apakek,notif kek,mention kek,sms kek,bbm kek. tapi NIHIL. bagus.

setelah putus asa sekian lamanya,akhirnya memutuskan curcol d blog ini. taulah,ga akan ada juga yang bakal baca entri ini sampe detil. jadi biarin aja deh numpang nggalau.
oya,kamu,yang saya tunggu,saya kecewa kamu tidak datang hari ini. :|

dan buat yang lain,selamat libur,selamat bersenang". lawan galauisme. jangan kek aku yang ngendon di bengkel.
gong xi fat chai...

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos