Wednesday, February 2, 2011

Saya Bukan Orang Macam Itu

me, avi dana at 4:16 PM
saya bukan
.nerd
.serius
.pendiem
.pemalu
.pinter

saya lebih suka dibilang
.brutal
.cuek
.apatis
.narsis
.biasa saja

saya memang
.sdikit brutal
.sdikit cuek
.lumayan apatis
.sdikit narsis
.biasa saja

tapi itu cuma berlaku ke beberapa orang yang bener" tau saya. tanya aja sama mreka" yang udh bener" deket sama aku. satu pendeskripsian yang bagus,menurutku,aku jahat.

tapi belajar dari pengalaman orang" juga,ternyata orang jahat tu dibenci orang ya? jadilah saya org baik. yang penting kan ciptain image baik dulu kan? selebihnya,tentang baik beneran ato engga,bisa dipelajari lbih lanjut.

jahat ato baik,ga penting buatku selama org" d skitarku masih bisa nerima aku apa adanya. waktu aku baik,mreka bisa nerima. waktu ud kliatan jahatnya,msih ttep bisa nerima. manusia itu slalu ada sisi positif dan negatifnya kan? jadi ga ada yang salah dalam hal ini.

iya. seharusnya gitu.

seharusnya ga masalah kek apapun akunya,kalo msih bisa ditrima ya kenapa emang? ini saya. saya begini. just accept or leave.

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos