Monday, February 7, 2011

Playlist Story

me, avi dana at 12:49 AM
backsong : single happy
hidupku sangat sempurna. I'm single and very happy.

boong banget --' karena kenyataannya ga seperti itu. ga ada single yang hepi lebih dari 85%. kalopun ada,itu 1:1000. terutama dalam kasusku saat ini. hepinya sangat ga stabil. kadang 99%,tapi sedetik berikutnya tinggal 10%. bener" bukti nyata I'm single and I'm not happy.

backsong : I caught my self - paramore
I had to stop my self from saying something that I shouldn't never thought of you. oh you. you're pushing and pulling me down to you,but I don't know what I want.

aku gatau harus mulai dari mana. cerita ini tanpa ujung. cuma muter" di lingkaran yang gajelas mana titik awalnya dan mana titik akhirnya,tapi pusatnya sama. kamu. selalu kamu,kamu,kamu. bosen juga aku. tapi ya gimana lagi. ga ada yang lain juga.
sebenernya ga perlu juga mikirin setiap saat. toh ga seharusnya juga urusanmu jadi urusanku. tapi ya itu tadi. aku gabisa apa" juga. tiap sendirian mesti bawaannya gini. keknya bener" butuh hewan peliharaan. anjing kek,buat gantiin kamu. (oops sori)

backsong : it will be me - melissa etheridge
and how the world seems so unfair creating a love that cannot be shared

gamau mikirin lirik ini. aku yakin kok,gimanapun pasti ada caranya to share the love. hmm,motto baruku nih » hancurkan apapun yang mengganggu langkahmu,bahkan kalo harus menghancurkan dirimu sendiri. maksudnya,kalo gabisa ngancurin kamu,yaudah ngancurin diri sendiri juga boleh. ngancurin dirinya gimana?
1.ngucapin 'bloody marry' 7 kali d dpan kaca
2.ngucapin 'candy man' 3 kali
dan cara lain yang bisa ditanyakan pada @nananasyalala

backsong : into your arms - the maine
I'm falling in love but it's falling apart. I need to find my way back to the start.

asem. terlalu ngenes untuk diungkapkan. udah jatuh dalam cinta ato apalah itu,masih jatuh lagi. bertubi-tubi. haha tapi ini kenyataan,bung. berani jatuh cinta,harus berani sama jenis" jatuh yang lainnya juga. termasuk jatuh mental kek aku skarang ini.

backsong : when you love someone - endah n rhesa
I love you but it's not so easy to make you here with me.
when you love someone just be brave to say that you want him to be with you.

tapi gimanapun,emang,cinta tu harus ditunjukkin. bukan terus mogok makan,panasan di lapangan,ga tidur 7 hari 7 malem. itu bunuh diri. hmm. tapitapi,aku kurang nunjukin apa coba dalam kasus ini? kamunya aja ga peka. sial kamu. bego.

backsong : everything I ask for - the maine
oh he makes me feel like shit but I can't get over it. because he's everything I ask for,everything I ask for and just a little bit more. everything I ask for and so much more.

haha yayaya. he makes me feel like shit ya. selalu merasa bodoh ._. apadeh ini lirik pokoknya intinya begitu deh. hmmhmmhmm. (tarian galau indonesia)

backsong : I need you - ungu
oh baby don't you know how much I need you? oh baby don't you know how much I want you? oh baby don't you know it's true?

emang aku butuh. gatau ya padahal kamu ya ga jarang bikin aku down. kamu ya ga jarang berasa bodoni aku. aku tau aku terlalu banyak berharap. tapi aku takutnya,kalo aku bhenti berharap hari ini,sapa tau harapan itu terkabulnya besok. jadi,biarin lah. nikmati aja rasanya berharap ga kesampaian. nanti juga bakal ada gantinya dari Tuhan.

backsong : listen to your heart - the maine
I hear your heart beating right inside. right from the start I knew I had to make you mine. and I'll never let you go.

ujung"nya balik ke motto utama » optimis itu modal utama. dulu aku ga percaya sama kata" ini. tapi aku udah pernah buktiin pertama kali waktu tragedi nyari nomernya telor (lirik @cath_agra). ganyangka kalo akhirnya dapet juga sampe waktu digunakan pertama kali bisa bengek aku. hahaha.
jadi aku mau coba peruntungan di sini pake optimisme. walaupun kadang itu bisa bunuh kita sendiri. tapi namanya juga kemungkinan 50:50. mati setelah melangkah,atau mati di tempat.

backsong : begitu indah - gaby
terang saja aku menantinya. terang saja aku mendambanya. terang saja aku merindunya. karena dia,karena dia begitu indah.

dan akhirnya balik ke soundtrack of this month menurut versi majalah mama avi. kenapa bisa soundtrack of the month? ya namanya juga februari. all things are about love. nah lagu ini memuja dengan sangat baik dan netral. dan frontal tentu saja.
tapi fakta kalo aku butuh kamu. karena kamu begitu indah.

sekian kisah playlist hari ini. kenapa lagu" di atas? soalnya lagu" itu yang dari tadi nyantel di kpala. disusun" bisa jadi sebuah cerita. galau,tentu saja. tapi emang tujuan awal dibuat blog ini buat curcol dan ngebanjir kan? jadi menggalau di sini tidak menyalahi aturan tersebut. anggap saja blog ini sebuah pelarian karena kamu yang ga peka-peka juga.

salam ha-Ha-HA!

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos