Monday, February 7, 2011

Mood Notes

me, avi dana at 11:40 PM
aku punya agenda. bonusan majalah sih. tapi isinya oke punya. haha agenda itu udah jadi kek jurnal buat aku. isinya nunjukin apa yang aku lakuin d skolah tiap hari plus mood"ku tiap harinya. udah kek diary terbuka deh. soalnya sapa aja bisa liat -,-

setengah taun ga kerasa juga aku masuk SMA. let us see my mood notes selama stengah taun itu. *brb ambil agenda

-juli-
soundtrack of the month : when you're gone - avril
and the days feel like years when I'm alone...

emotku bulan ini ga jauh" dari ¬_¬ ato T.T semua. bulan yang menyedihkan dan tidak bersemangat. kalo diinget",aku waktu itu frustasi banget gara" gaboleh skolah di SMA yang aku pengen dari dulu soalnya tu SMA idaman ada d luar kota. bgitu masuk SMAN 1 Magelang (skolahku sekarang) rasanya njegleg,tiap hari bawaannya ngumpat". parah deh bulan ini.

-agustus-
soundtrack of the month : into your arms - the maine
if it is just a game,just a game! I like the way that we play.

bulan ini? lumayan lah. walaupun masih banyak emot ¬_¬ sama T.T tapi udh nyisip beberapa emot :D. kemajuan. soalnya bulan ini terhibur banget sama latian paskib. jadi berasa ada banyak temen yang deket" dan gokil". dtambah juga bulan ini ada pra-ldks osis yang temen"nya juga pada asik". makanya aku asumsikan bulan ini lumayan (y)
eh,dan entah kenapa di kolom tanggal 31 ada obrolanku sama @vinavorever menggalau tentang sekte alay dan jalan sama pacar --' yang smpe saat ini jadi panduan saat berbicara.

-september-
soundtrack of the month : two is better than one - blg
I think of you and everything's okay...

emot bulan ini ada kemajuan juga. walaupun masih (lagi") didominasi oleh ¬_¬ dan T.T tapi ud ada :D sama \=D/. brarti bulan ini lumayan ada semangat dan ada dikit" rasa hepi lah. padahal sih ini nothing special on september. flat lah bulan ini.

-oktober-
soundtrack of the month : happy birthday - unknown
happy birthday,happy birthday,happy birthday to me...

iya. bulan ini aku ulang taun. dan pas aku buka agenda bagian bulan ini,lumayan kaget juga sih kenapa kosong :s dari 30 hari cuma 6 kolom hari yang kuisi. bahkan tanggal 15 pun gada isinya. kolom mood mingguan,soundtrack mingguan juga ga diisi. stelah diinget" lagi,ternyata bulan ini aku bolosan --' bolos buat latian debat. haha bagus juga ternyata aku bolos sebulan penuh. sampe tanggal 25 lomba d provinsi. cuma inget itu. hmm aku putuskan emot bulan ini :D. lupa faktanya gimana,tapi kan aku ultah. jadi pokoknya hepi lah ultah tu ya :P

-november-
soundtrack of the month : everything I ask for - the maine
and I'm freaking out because I'm just so lucky.

dari 4 minggu di sini,cuma seminggu yang keisi. itu juga emotnya ¬_¬. keknya bulan ini bulan galau ga sih ya? sampe gada memori yg bisa disimpen di bulan ini. hmm -.-

-desember-
soundtrack of the month : I wanna love you - the maine
I know you see me looking at you and you already know.

bulan ini... hahahasem. :)
kosong agendaku. tapi aku selalu inget apa aja yang terjadi bulan ini. minggu pertama,ulangan akhir semester. jadi jelas gaperlu nulis agenda dan udah tau kalo si emot bakalan T.T. minggu kedua,ldppm paspara. di antara galau sama hasil rapot dan tugas" ldppm. tapi untungnya ldppmnya nyenengin. and I got my first perfect day here,december 18. wakakak. dan hari" setelah itu were just like another perfect days. minggu ketiga sama keempat,gausah ditanya,pasti liburan. yaudah kosong bener deh.

-januari-
soundtrack of the month : your guardian angel - rja
days grow longer and nights grow shorter,I can show you I'll be the one.

taun baru yang great. yang mengawali taun dgn sangat baik. tapi sminggu setelahnya adalah minggu tergalau. udah dijelaskan di entri sebelum ini yang 'Aku Punya Lagu'. tapi abis minggu galau itu,hari" malah keknya makin bagus. makin mutu. dan ga heran kalo emotku :D sepanjang bulan.

-februari-
soundtrack of the month : begitu indah - gaby
terang saja aku merindunya. karena dia,karena dia begitu indah.

emang februari belom lewat. valentine aja belom. tapi lumayan juga sih. ramalan mama avi,emotku bulan ini bakal :D terus. tapi gatau juga sih bagian tanggal 14 yang sangat menggalaukan sekte jomblongenes bakal survive engga. :s
tetep berdoa biar bulan ini tetep jadi bulan yang full-of-love. tetep berdoa biar ga galau besok 14 kita slamat. :D

sekian rekaman mood saya selama stengah taun di SMA ini. hmm tnyata perubahannya banyak banget. dari awal banget yang hobi ¬_¬ sama T.T sampe skarang yang diprediksikan emot saya :D terus. hahahamin O:) آمِّينَ

song of credit : the reason - hoobastank
that I just want you to know. I've found a reason for me to change who I used to be,the reason to start over new. and the reason is YOU.

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos