Monday, February 28, 2011

Penghujung Februari

me, avi dana at 11:22 PM
full-of-love month. I wish you would never go. because I'm too afraid of tomorrow. when I can't breathe like this anymore, when there's no any you to be my oxygen.

penghujung yang aku suka. sebagaimana awal februari waktu itu. kali ini bukan cerita sedih lagi. ini cuma...cuma yang pingin aku ceritain. haha,sudah,jangan tegang.

dingin. dingin? hari ini semua orang bilang dingin. dari pagi,upacara dibatalin gara" ujan dan semua orang masuk kelas menggigil" kedinginan. guru masuk,bilang dingin. ketemu temen di jalan pas istirahat,bilang dingin.

acara hari ini entah kenapa tidak sesuai yang direncanakan kemaren. belom selesai. hari ini justru sesuai sama apa yang aku pikirin dari tadi pagi. acara ekskul ditunda,les fisika libur,dan ikut presentasi jas almamater sampe selesai. dan selama presentasi itu hujan deres banget. tentu saja semua orang kedinginan. dingin lagi.

apesnya,pulang" keujanan. sebenernya bisa sih berteduh dulu. tapi berhubung udah sore dan udah ada niatan tidur sore (sperti biasa) jadi nekat ujan"an. ga disangka ujannya makin lama makin deres. yasudah sampe rumah kuyup dan menggigil. fluku tambah parah. kepalaku cenat-cenut (sm*sh uye),idungku sampe perih,kulitku mrinding semua. haha,tanpa ijin yang sulit langsung dsuruh tidur. slimutan utuh,tentu saja. dingin lagi lagi.

bangun tidur,semua kluarga udah pulang dan udah kumpul di meja makan. bukan ruang makan soalnya kalo mau makan di ruang makan,kamu akan merasakan rasanya kehujanan di dalem rumah. nah ini yang aneh. aku mau mandi aja sampe disuruh gausah. numben banget haha. katanya dari pada masuk angin. yah padahal lagi niat mandi. dingin sih.

habis makan sampe malem kerasa banget dinginnya. apalagi aku (dengan bodohnya) salah kostum (lagi). seharusnya hari ini aku pake piyama yang super panjang dan super sumuk itu. ato kalo engga pake baju olah raga sekalian. tapi apa daya sudah terlanjur.

dan sepanjang malam ini berlangsung dengan 23 derajat celcius (mnurut termometer di kamarku). gatau seharusnya segitu itu dingin ato engga. yang aku tau hari ini emang dingin.

penghujung februari yang dingin,intinya.

but I'm still too afraid to let this cold month go. I can't think how I will be ready for tomorrow. I'm now breathing with you,inhaling you. and the fact that you're gonna go always makes me worry. how will I breathe then? how will I do this without you then?

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos