Thursday, February 10, 2011

Sakit

me, avi dana at 2:45 PM
ternyata sakit itu ga enak. dan itu baru terpikir dalam dua hari terakhir ini.

dulu.
aku mikir sakit itu enak. apa" dibantuin. apa" diperhatiin. dimanja,makan disuapin,tidur dislimutin. ga ada kata sekolah. sakit ya istirahat di rumah. uang saku tetep dapet,tapi utuh. di rumah juga kerjaan tinggal makan-tidur-makan-tidur. paling pol ya nonton tv,ngenet,mondar-mandir dapur. rasanya pengen sakit terus,gausah masuk sekolah. toh di rumah sama di skolah ga ada bedanya. tetep ada temen",tetep ada kerjaan,tetep ada kasih sayang.

sekarang,
sakit ya sakit. ngurusin badan sendiri sampe sembuh. kalo belum sampe tepar pingsan suhu badan 40 drajat ya jangan harap boleh ijin. dianggep udah besar,minum obat satu butir udah sembuh. bisa sekolah kek biasanya,makan apa aja bisa,ga perlu jam tambahan tidur. ga pernah ada yang mikir juga kalo mungkin aja kebiasaan itu yang bikin sakit.
tapi sekarang kalo dipikir",di rumah malah bikin galau. orang" yang bisa bikin aku up ad d skolah. orang" yang aku butuhin ada di skolah. orang tua sih gausah ditanya aku butuh banget. tapi sayang juga,kalo pagi kan mreka ga di rumah. jadi buat apa juga aku bolos?

jadinya.
yaudah setengah". dibilang sekolah (yang notabene buat cari ilmu) juga engga. materi" yang dikasih ga ada yang masuk gara" kepala sama perut tidak berpihak. dibilang bolos juga engga. nyatanya aku skarang pake sragam dan duduk di kelas.

rantai penyakit.
sakit ini mungkin emang karna lagi musim gaenak. atau juga karna lagi banyak yang sakit jadi ketularan. atau karna aku makan terlalu banyak atau karna tidur terlalu banyak aku juga gatau pastinya. tapi kan tapi,aku yang sakit. jadi aku tau gmana kronologinya penyakit sialan ini bisa nyarang d aku skarang.
hmm. jadi gini (nada bapak" iklan hexos)
mikir kamu » kangen kamu » galau » insomnia » midnight meals » kurang minum » tenggorokan radang » males makan » banyak minum » kembung » muel » pengen muntah » ditahan » pusing » lemes » bad mood » galau » kangen kamu » mikir kamu
see? jadi apa penyebab penyakit saya?

obat.
udah kubilang. dikasih vitamin. obat ya paling pol obat pusing doang. atau malah obat panas dalem. atau minum obat tidur paling manjur. tapi kalo diliat dari rantai penyakit di atas,seharusnya obatnya bukan itu. seharusnya obatnya itu kamu. #gombaldong haha,lupakan. ._.

sembuh.
pengennya sih cepetan sembuh. biar bisa maen" gajelas lagi. haha atau ngecengin sapa gitu boleh juga. apalagi minggu depan minggu yang enak banget (libur 4/7 hari). masa sakit kan ga seru? makanya buat yang kesasar baca ini,monggo segera doain saya cepet sembuh. yang udah doain,masuk surga wes kalian.
matur sembah nuwun.

well,get well soon ya,vi.
sincerely,me.

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos