Sunday, February 13, 2011

Sugesti

me, avi dana at 12:07 AM
hari ini hari baik #sugesti

begitu melek pagi ini,buka mata,kebangun gara" suara alarm hape yang kerasnya kedengeran sampe perempatan (katanya),langsung matiin alarm laknat itu,dan spontan ngetwit. biasanya ngetwit 'selamat pagi' dalam bbagai bahasa dan bbagai versi. tapi entah kenapa,mungkin gara" kmaren dikasih beberapa pencerahan sbelum tidur,pagi tadi ngetwit ini.
'hari ini hari baik #sugesti'
dan lumayan menuai retweet dari beberapa orang. :P

percaya atau engga,sugesti itu berfungsi.

dari pagi,aku bener" berusaha menghindari kata galau,labil atau apalah itu yang sering banget aku omongin. walaupun jadwal hari ini bener" jadwal anak bahasa (inggris,indo,jerman) dan sekalinya ad selingan (ekonomi) malah ulangan. tapi aku tetep menyugesti diri sendiri,kalo itu semua ga bakal merusak hari baik yang kuciptakan ini. haha ceileh.

see? aku baik" aja. slama plajaran bahasa itu tadi juga ga ada rasa galau atau yang standard aja,rasa ngantuk. laciku (baik di kelas maupun di ruang jerman) cuma separo,gabisa buat naroh hape. jadi hari ini hidup d kelas tanpa hape. dan justru baik" saja. bahkan ulangan ekonomi aja gabisa ngerusak hariku. maju terus pantang mundur! niat dari pagi,apapun yang terjadi,hari ini hari baik. :)

pulang sekolah. nungguin barang pesenan yang ketinggalan di rumah temen. tiba" ad pengumuman ekskul. dua ekskul yang aku ikutin sama" ada acara. hmm. padahal rencananya udah mau pergi jam 3 sore ke jogja. bimbang,tapi NO galau!
akhirnya milih.
ekskul yang aku pilih,kumpulnya di lantai 3,sarangnya senior" kelas 12. kalo aku pribadi sih,males banget naik lantai 3 sendirian. tapi tadi,semua temen" pada ada acara sndiri" jadi bolos ekskul. berhubung aku lagi mau jadi anak baik,aku (terpaksa) naik lantai 3 sendirian.
sampe di ruangannya,dan ga ada orang. great!

jadilah aku anak hilang.
clingak clinguk cari orang buat ditanyain. tapi koridor udah sepi. masa iya mau tanya sama anak" kelas 3 yang jam tambahan? hampir aja memutuskan mau pulang,eh,nemu kakak ekskulnya dan langsung ditarik nginthil mereka. jadideh saya membabu buta. -.-
tapi asumsi tidak tergoyahkan,hari ini hari baik.

bener aja. acara ekskulnya nonton film. haha,dan tanpa suruh bikin resume. katanya buat refreshing aja. dan greatnya lagi,tu film inspiring banget,bagus banget,nyentuh banget! dan ga kerasa,kecanduan sama si film,ternyata udah jam 4. inget? aku mau pergi jam 3. mampus!

belom sempet sampe rumah,ditelpon. dag dig dug jedher. mampus mesti dimarahin. :s
tapi karena hari ini hari baik,ternyata engga dimarahin.
well,perginya batal. gatau juga harus seneng ato sedih. seneng karena malem ini bisa menghabiskan malem di rumah. sedih karena terancam banget besok gabisa beli coklat :s

aku memutuskan untuk seneng :D

sampe rumah,masuk kamar mandi dan bener" refreshing. hairmasking sendiri (dengan sisa" masker yang ada),scrubbing sendiri,maskeran muka walaupun ancur,dan ngancurin rambut sendiri (niatnya ngeblow tapi gatau kenapa jadinya nglengkungnya keluar). keluar kamar mandi rasanya adem ayem damai sentosa dah.

menjelang malam. inget bungkusannya @nananasyalala tadi siang. aku buka,dan senyum" sendiri. hore! aku punya silicon baru (walaupun pink sama kek yang lama) sama silly bandz baru :P dan ada juga kaset scooby doo 3 pinjeman. okedeh,langsung aja disetel.

abis scooby rampung,aku keinget spupuku yang nantangin aku main hotel626. nah,aku coba main itu. ternyata loadingnya doang aja makan setengah jam. dan ternyata gamenya ga gitu mutu" amet juga -.- jadi yasudah,gajadi main game ini.

abis main game geje itu tadi,liat" komputer kok ada folder film. trus liat" kok ada folder step up 3. NAH! maka menontonlah saya atas film tersebut. dan puas! filmnya bagus banget. :D

see? hari ini MEMANG hari baik.
ditambah aku punya obat galau yang paling manjur.

ternyata sugesti itu berlaku. you are what you think,dude. when you think you're strong,you are even stronger. :) jadi aku mau lebih sering menyugesti diri sendiri biar ga galau. biar terbukti kek hari ini. :D

hari ini hari baik #sugesti

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos