Sunday, March 27, 2011

#aprilwish

me, avi dana at 4:18 PM
I wish when I say 'I wish' it really is gonna be true...

aku punya wishes. wishes yang ga pernah abis mengingat ga ada orang yang sempurna. tapi aku sadar kalo Tuhan pasti milih-milih doaku. ga mungkin smua dikabulin,nanti aku jadi sombong keras kepala. jadi di sini,aku mau nyampein doaku secara umum. kalo Tuhan ngirim aku peri buat ngabulin 10 aja permintaanku di bulan april ini,here are my ten wishes-i-really-really-hope-to-come-true.

1.april mop
dari dulu sampe detik ini slalu pengen ngerjain orang abis-abisan waktu april mop. tapi ga pernah ada dukungan (yaiyalah) dan kesempatan (secara ga ada yang dukung) serta keberanian (mau ngerjain sapa coba kalo ga ada yang dukung?). atau dikerjain orang juga boleh (aku ga minta. cuma bilang boleh). yang penting ada unforgettable moment waktu april mop. soalnya kalo liat di film-film gitu kejadiannya mesti asik-asik dan berlangsung dengan sangat keren. dan tentu aja yang ngerjain/yang dikerjain itu orang-orang yang bener-bener kamu cintai jadi kerasa banget feelnya. haha pengen :')

2.mid semester
sadar nih sadar semester dua ga pernah merhatiin. gamau sombong tapi keknya gara-gara terlena sama semester satu yang anda-tau-begitulah. kimia yang dulu aku mikirnya ga susah-susah amat,skarang ga ngerti sama skali (trutama stoi). fisika yang dulu bisa ngandalin nalar,skarang nalarku udah gajalan. matik yang dulu rajin ngerjain latian,sekarang pas pelajarannya aja gatau apa-apa. biologi apalagi,dari dulu juga gapernah bisa. ips gausah tanya deh,buta saya. bahasa? ngakak aja deh. intinya,aku wish banget mid ini aku dikasih keberuntungan,kelancaran,kemudahan,wangsit,apapun itu lah yang bantu dalam proses belajar maupun ngerjainnya. kabulin ya Tuhan yaaa...

3.pajamas party
pengen banget pajamas party berempat sama ketrin nana vina. trus bikin popcorn bareng kek dulu waktu vakum 3 bulan skolah itu. trus movie marathon seharian. trus curhat-curhatan besar tengah malem. trus apapun itulah yang biasa dilakukan saat pajamas party. perang bantal juga boleh. tapi sapa sih yang mau ngrusak bantal di rumah orang? haha. doain aja bisa terealisasi ya. kalo bisa sih abis mid besok. smoga saya diijinkan (aku yang paling susah dapet ijin soalnya -_____-).

4.sepatu
banyak godaan skarang ini. apalagi ada 3 online shop menyarang di hapeku (walopun yang satu waiting for authorization terus,tapi yang satu aktif sekali menawarkan barang-barang yang aku banget). duit terus terusan ngalir keluar. payah banget. dan ini skarang,berusaha mati-matian ga beli kotak pensil lucu parah bentuk teddy bear yang (mnurutku) mahal soalnya impor. terus ga beli gelang mikimos yang sumpah looks great banget. dan macem-macem lainnya buat beli satu keinginanku. sepatu. bukan spatu skolah sih,spatu jalan. tapi suer pengen banget dan duitku aku hemat-hemat buat kepinginan satu ini.

5.liburan yang menyenangkan
kan bulan april ada libur un nih 4 hari ya kalo ga salah? nah waktu itu aku mau (insyaallah) liburan ke palembang. sbenernya 4 hari itu bakal menimbulkan banyak pikiran buat aku. tapi somehow I wish for a great vacation. apalagi ke palembangnya sendirian (tanpa orang tua! :D) ke tempat spupu. smoga di sana bisa ngilangin beban pikiran buat sementara waktu,bisa relaks,dan bisa cari 'oleh-oleh' yang bagus buat orang-orang tercintrong di sini. smoga bisa dapet buku yang aku mau,sama baju yang aku mau juga tanpa berpikir akan krisis ekonomi dompet sendiri. haha AMIN banget!

6.me time
aku pengen punya waktu seharian penuh buat manjain diri. ga perlu salon. cari aja resep di internet,terus dipraktekin. kmaren aku udah coba hair steam sendiri dan hasilnya oke juga (dan sungguh berhasil di saat yang benar-benar tepat). terus maskeran pake ampas jus wortel (jusnya diminum aja gampang). terus terapi mata pake kantong teh (kmaren aku salah prosedur,mataku jadi manis -.-). terus bisalah scrubbing sendiri,menipedi sendiri (walopun maksa dikit),hair masking sendiri. apapun yang bisa bener-bener merelaksasi pikiran yang semakin ke sini semakin bodol. smoga bisa benar-benar terlaksana.

7.sukses
ada lomba drama di mana aku jadi penata musiknya (kedengaran keren ya namanya?) dan harus menang. bukan ambisius ya. ketentuan dari kepala skolah bilangnya harus menang. katanya gengsi kalo tingkat kota doang aja gabisa menang. plis deh pak er te 7--. tapi ya smoga menang sih. pasti menang lah amin. :)
dan suksesnya juga buat kakak-kakak klas 3 yang mau un. smoga lancar dan sukses! sperti biasa,aku kasih doa lebih buat 10 orang pertama dan tripel buat 3 orang paling pertama dan doa stiap hari buat 1 orang pertama (boong. ga ada sistem doain kek gini). pokoknya sukses deh. smoga rata-ratanya 9 ya. amin! :)

8.waktu
biar lebih jelas,waktu sama kamu. makin lama makin galau aja mikirin ini. makin sadar segitu butuhnya aku. kmaren abis denger crita tentang orang yang tgl punya waktu sminggu buat ngabisin waktu sama orang yang dia sayang dan dia nglakuin apa aja buat sminggu itu. tapi malah si orang yang disayang itu ga nyadar akan waktunya dan malah ilfil dan malah ngejauh. aku gamau kek gitu TT Tuhaaaann... aku cuma butuh waktu lebih :( butuh waktu yang banyak :( butuh waktu sebanyak mungkin :( kumohon Tuhan kumohon TT

9.satu hari
I always dream of a whole day I will spend with you. a whole great beautiful day. pengen jalan ke manaaaa aja berdua seharian,aku crita bagianku,kamu crita bagianmu. aku crita tentang aku,kamu crita tentang kamu. sehari tanpa ada yang ditutupi. makan sampe muka jelek. maen sampe kotor parah. kemana aja sampe masuk angin juga gapapa. trus ntar di ujung hari ini,aku mau nyanyiin semua lagu yang pernah aku ciptain cuma buat kamu. ga peduli mau soak mau jelek. nyatanya stiap aku nyanyi lagu-lagu itu bawaannya pengen nangis soalnya mikir kapan aku bisa nyanyiin itu buat kamu. aku bener-bener ingin punya hari ini di bulan april. terus aku pengen ngasih apa yang slama ini aku simpen buat aku kasihin ke kamu di bulan ini. semuanya. apapun aku mau korbanin buat hari ini,ya Tuhan. kalopun hari brikutnya terus aku mati,gapapa. yang penting punya hari ini. TT kumohon Tuhan kumohon...

10.you
all I ever need is only you. dan semakin hari smakin kuat. entah gmana caranya juga,yang aku rasain bgitu. all I ever want is just having you standing by me. all I ever dream is to know that you love me as I do. all I ever pray for is having you today,tomorrow and forever after,no matter how far,how long,how we'll be apart. all I ever wait for is time when you and me together building the world. all I ever wish is that you feel the same as me. in april. it should be in april. :( tapi mungkin ini wish paling ga masuk akal,paling ga mungkin,walopun paling aku harapin. God,if You ask me to choose only one wish to come true,I choose point 10.



ya Tuhan,kabulin dong wishesku bulan april ini... what am I without You? aku butuh banget 10 poin tersebut di tengah hidup yang makin menggalaukan saja. tapi kalo cuma boleh milih 3,aku pilih 3 poin paling bawah. ato nomer 10 doang gapapa wes. astaga labil (tiba-tiba sadar).

terserah deh ya Tuhan mau kabulin yang mana TT desperately need You.

yang baca ini,doain juga ya... 10 poin tadi berarti banget buat saya. mungkin agak ridiculous tapi itu wishes yang udah bener-bener tersaring di antara wishes-wishesku yang lainnya. jadi mohon doanya ya plis TT.

aku,semangat! ayolah,kamu pasti bisa! TT (bawaannya pengen TT terus)
kamu,sadarlah. TT (labil banget sih? tapi serius)

sudah. kalo diterusin ntar rongga dadaku jebol. intinya smoga #aprilwish ku SEMUA terkabul.
آمِّينَ

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos