Wednesday, March 2, 2011

panggilan

me, avi dana at 12:09 AM
welcoming march! ┐('⌣'┐) (┌'⌣')┌ let's march together

awal bulan yang mengesankan. lucu sih kalo nginget" kejadian hari ini. padat dan tidak jelas. dan yang satu ini, kisah yang paling aku favoritkan hari ini. cekdisot.

'panggilan kepada Astiti Dana Oktaviani kelas X-8 harap segera ke ruang TU. sekali lagi, Astiti Dana Oktaviani kelas X-8 harap segera ke ruang TU.'
bayangin namamu dipanggil lewat tingtong dan satu sekolah denger namamu disebut". suruh ke ruang TU lagi. kalo aku,mungkin aku bakal mikir kamu belom bayar uang bulanan. atau ada beberapa hal yang perlu kamu selesaikan pembayarannya. (sama aja sih sebenernya --')
lalu,apa yang sebenarnya belum aku bayar? oke,pertanyaan ini salah. lalu,apa yang sebenarnya terjadi padaku?
A : bu,saya kenapa ya?
B : ha? ya kenapa?
A : (menampar diri sendiri --') saya Astiti Dana,bu.
B : ha?
A : --' saya yang baru saja dipanggil suruh ke TU.
B : (muka mendadak sumringah) OH! iyaaa...
A : ¬_¬ kenapa ya,bu?
B : ini,tadi ada titipan. tapi ibu lupa ngasihinnya. jadi skalian saya tingtong biar ke sini.
A : titipan? :o
B : (ngasih bungkusan warna coklat) ini tadi.
A : oh iya,bu. makasih.
B : ya ya ya.
aku pun keluar ruang TU dan langsung meriksa bungkusan apa itu. ada tulisannya ternyata.

ASTITI DANA OKTAVIANI
X-8
Reynetha Novrilia
08xxxxxxxxxx

mengkeret. mlongo sejenak. sedetik kemudian ngakak dan sangat sulit dihentikan. kenapa sih kenapa?
jadi,beberapa minggu yang lalu,aku pesen sesuatu di online shop. aku sih ga ada niat apapun minta dikirim ke skolah. aslinya sih di rumah. tapi berhubung bisanya ngirim pagi dan d rumahku pagi" cuma ada tukang" sama pembantu,jadi si admin (netha) mengusulkan buat dikirim ke skolah aja. aku setuju lah.
serius,aku ga minta dipanggil kek tadi tapi. cuma minta dititipin satpaman.
aku buka tu 'titipan' dan beneran,barang pesenanku ada di sana. hahaha ngakak. heboh banget sampe dipanggil lewat tingtong,satu sekolah denger. eksklusif,pake nama,aku doang lagi.
makasih tapi ya,netha jadi terkenal ni namaku disebut". kapan" aku pesen di kamu lagi,kirimin ke TU lagi ya... :3

kejadian favorit dua adalah waktu les nari dan disuruh gerakin apapun itu namanya yang di bawah rusuk. dan kami semua dengan sukses megol" ga jelas ke kanan ke kiri sampe boyokku sakit semua. dan itu sampe diketawain sama gurunya. katanya kek iklan maspion yang cuma geser kanan geser kiri (edisi ngantenan). hahaha sekarang badanku sakit semua.

udah sih. cuma itu yang bener" aneh hari ini. singkat padat dan tidak jelas. oh! ada lagi yang aneh! aku baru aja beli pulsa d inas kmaren 2 hari lalu. tapi hari ini tiba" habis. masa kudu beli lagi? TT

sudah! cukup buat march this day. happy marching,everyone. \☺/
*saat nulis entri ini,mata saya tinggal 5 watt --'

0 comments:

Post a Comment

 

Fabulous As I Am Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos